GERAM (GEMA RAMADHAN) HIMATIKA

   15 Juni 2017  |    12:55  |     webadmin
Bagikan   
  

Geram Himatika—Bermacam cara yang dilakukan umat-umat islam untuk meraih pahala di bulan yang penuh berkah ini, caranya beragam, salah satunya yang dilakukan Mahasiswa Himatika (Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika) Unisda Lamongan. Mulai dari Mahasiswa Semester 2, 4 dan 6 mengikuti Geram (Gema Ramadhan) Himatika 1438 Hijriah di Unisda Lamongan Rabu, (14/06).

IMG_20170614_135854

Geram Himatika yang bertajuk “Meningkatkan Iman dan Taqwa dengan Semangat Ibadah di Bulan Yang MUlia” ini dilaksanakan mulai dari pukul 08.00 Wib hingga 19.00 Wib. Kegiatan ini dibuka tepat pada pukul 08.00 dengan bacaan surat Al Fatihah dan dilanjutkan dengan Sambutan oleh Ketua HIMATIKA. Setelah serangkaian pembukaan acara tersebut, agenda selanjutnya adalah Khotmil Qur`an oleh Mahasiswa Pendidikan Matematika semester dua dan empat, baik pagi maupun sore hingga pukul 12.00.

SONY DSC

Tepat Pukul 13.00 acara geram dilanjutkan dengan Tausiyah Agama Oleh Ibu Ernaningsih, yang juga merupakan dosen Bahasa dan Sastra Indonesia, agenda selanjutnya dilanjutkan dengan sholat ashar berjamaah dan istirahat hingga 15.30, dab dilanjutkan dengan Tausiyah ke dua oleh Dosen dari Pendidikan Agama Islam, Yakni Bapak Ali Shodiqin, M.Ag.

SONY DSC

Agenda Geram ini, ditutup dengan acara Buka Bersama dan Ramah Tamah yang dihadiri oleh, Ketua Program Studi, seluruh Mahasiswa Pendidikan Matematika, baik yang masih aktif menjadi mahasiswa maupun yang telah menjadi alumni hingga 19.00 Wib. “Acara ini rutin dilakukan oleh Mahasiswa Himatika setiap bulan Ramadhan, dan mendapat dukungan penuh dari pihak Fakultas dan Universitas”. (MH. Humas Unisda).

v3



Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved. Powered By SEVIMA.