VISITASI Prodi Ilmu Pemerintahan

   15 Juni 2017  |    09:00  |     webadmin
Bagikan   
  

Unisda Lamongan, Program Studi (Prodi) Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Islam   Darul `Ulum Lamongan (Unisda Lamongan) terus berupaya meningkatkan standar kualifikasi. Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) telah menugaskan tim asesor yang terdiri dari Prof., Dr., Sri Zul Chairiyah MA. Universitas Andalas (UNAND) dan Ali Muhammad, Ph.D., MA., S.IP., Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) untuk melakukan penilain standar dan melakukan visitasi reakreditasi.

SONY DSC

Acara visitasi ini dibuka oleh Midkholus Surur, M.IP mewakili pimpinan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), dan dilanjutkan oleh penilaian oleh tim asesor (14/06). “Mendapatkan Saran yang membangun dari tim asesor yang ditugaskan BAN PT dan mendapatkan hasil (nilai) yang memuaskan adalah harapan dari Bapak Moh.Sa’diyin, S.IP., M.Si ketika diwawancarai sebagai perwakilan pimpinan Fakultas”.

SONY DSC

Turut Hadir dalam visitasi ini adalah pimpinan universitas, pimpinan fakulktas, kaprodi dan segenap dosen prodi ilmu pemerintahan. Acara visitasi ini berlansung dengan baik dan lancar. Ucapan terima kasih disampaikan oleh Bapak Sya`diyin kepada Biro-Biro terkait, Pimpinan, dan Dosen atas kerjasamanya dalam mempersiapkan persiapan reakreditasi selama beberapa tahun terakhir dan mensuskseskan acara visitasi ini.

SONY DSC

“kami Prodi Ilmu Pemerintahan (FISIP) siap menerima Mahasiswa Baru untuk Ikut bergabung di Keluarga Program Studi Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Politik, Khususnya untuk para perangkat-perangkat desa ” ujar Bapak Sya`diyin ketika diwawancara. (MH. Humas Unisda).

v3


Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved. Powered By SEVIMA.