Rektor Lepas 608 Peserta KKN Unisda Lamongan 2017

   02 Agustus 2017  |    08:18  |     webadmin
Bagikan   
  

unisda.ac.id Rektor Universitas Islam Darul `Ulum Lamongan, Dr. H. M. Afif Hasbullah, S.H., melepaskan/ memberangkatkan Mahasiswa dan DPL untuk kegiatan Kuliah Kerja Nyata Berbasis Dusun (dengan tema “Dengan Kuliah Kerja Nyata, kita Tingkatkan Pembelajaran dan Pengabdian Masyarakat Desa Melalui Implementasi Iptek dan Norma Religi” yang dikuti sebanyak 608 peserta yang terdiri dari berbagai prodi, yang juga dihadiri oleh panitia KKN 2017 dan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) yang bertempat di Kampus Universitas Islam Darul `Ulum Lamongan, Selasa (01/08).

Peresmian dan Pelepasan oleh Rektor Unisda Lamongan

Peresmian dan Pelepasan oleh Rektor Unisda Lamongan

Rektor berpesan agar mahasiswa dan para pembimbing dapat menjaga nama baik lembaga dan membangun citra positif kampus dimata masyarakat. “Dengan bermodalkan pembekalan yang sebelumnya telah dilakukan, serta bimbingan dari DPL. Prinsipnya, jaga moral, belajar secara nyata di tengah masyarakat dan secara bersamaan mengamalkan ilmu yang di dapat dari kampus,” tegasnya.

Penerimaan di Balai Desa Mojorejo oleh Bapak Camat

Penerimaan di Balai Desa Mojorejo oleh Bapak Camat

Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unisda Lamongan juga sekaligus ketua KKN 2017, Ir. Choirul Anam, MP. menjelaskan “kehadiran mahasiswa dalam rangka KKN ini harus menjadi agen perubahan di tengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Modo” paparnya.

SONY DSC

Penerimaan Mahasiswa dan DPL KKN 2017

Untuk pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa Berbasis Dusun tahun 2017 yang digelar di 17 Desa, 77 Dusun Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan ini dimulai dari 1 Agustus sampai 30 Agustus 2017.  Mahasiswa dan DPL KKN 2017 Unisda lamongan resmi dilepas (diberangkatkan) Rektor Unisda Lamongan dan diterima oleh Bapak Abdul Khowi, S.Sos, MM., Camat Kecamatan Modo di balai Desa Mojorejo (dikarenakan kecamatan yang sedang direnovasi). Acara ini dihadiri oleh Bapak Sutomo Danramil, Bapak Duwi Narwito Kapolsek dan segenap jajaran Kepala Desa Sekecamatan Modo (MH. Humas Unisda).

v3


Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved. Powered By SEVIMA.