Parade Seni Hadrah (ISHARI) Unisda Lamongan

   05 Oktober 2017  |    12:17  |     webadmin
Bagikan   
  

Unisda.ac.id-Lamongan, Unisda Lamongan menggelar parade ISHARI (Ikatan Seni Hadrah Se-Indonesia, Rabu (04/10). Bertempat di HalamanUniversitas Islam Darul `Ulum Lamongan, ba`da Isya` pukul 19.00 dan berakhir tepat pukul 00.30 wib.

SONY DSC

“Acara ini dihadiri oleh, Habib Husain Al-Hadad Dewan Pembina ISHARI Lamongan Gresik, Bapak Tohah Ketua Pengurus Ishari Lamongan, Gus Dahri dari ISHARI Madura, Bapak Sutardi WR. Bid. Mahasiswa dan Alumni, Bapak Maskub WR. Bid. Administrasi dan Keuangan, juga segenap kepanitiaan Parade ISHARI” ujar Bapak Iib Marzuqi selaku Kajur FKIP yang juga menjadi penanggung jawab Parade ISHARI.

SONY DSC

Tak kurang dari 34 ranting ISHARI yang mengikuti parade Ishari di Unisda Lamongan. Parade ISHARI ini sebagai salah satu rangkaian Dies Natalis ke-31 Universitas Islam Darul `Ulum Lamongan. Parade seni hadrah (ISHARI) berlansung dengan khusyu`. Iringan sholawat yang dibawakan secara bergantian, oleh peserta parade seakan mengajak para hadirin untuk larut dalam lantunan seni hadrah ini.

SONY DSC

Parade ISHARI ini menjadi kegiatan rutinan dalam rangkaian Dies Natalis Unisda Lamongan,semoga dengan pembacaan sholawat ini dapat menjadikan segenap sivitas akademika unisda menjadi pribadi yang mempunyai ilmu yang bermanfaat, dosen-dosen senantiasa istiqomah ikhlas dalam mengajar, yang pada akhirnya dapat memberikan manfaat pada diri kita, masyarakat dan bangsa Indonesia, Ujar Bapak Maskub ketika membuka Parade ISHARI. (MH. Humas Unisda).

v3


Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved. Powered By SEVIMA.