Majelis Dzikir Warnai Diesnatalis

   07 Oktober 2017  |    08:13  |     webadmin
Bagikan   
  

Unisda.ac.id, Lamongan-Lantunan dzikir dan sholawat menggema di penjuru Kampus Universitas Islam Darul `Ulum Lamongan. Sivitas akademika Unisda Lamongan mulai dari pimpinan rektorat, fakultas, dosen, karyawan dan mahasiswa Unisda Lamongan bersama Jam`iyah Al-Khidmah juga masyarakat sekitar ikut dan larut dalam Majelis Dzikir Rutinan yang diselenggarakan Universitas bersama UKM Al-Khidmah.

SONY DSC

Dr. H. Maskub, S.H., M.H. dalam sambutannya mengucapkan puji syukur atas terselenggaranya doa dan dzikir bersama. “Acara ini sudah rutin berjalan di Mushola Unisda Lamongan pada setiap hari Jumat awal/pertama di setiap bulannya, sekarang ini acara rutinan ini bertepatan dengan rangkaian Diesnatalis Unisda XXXI dan Wisuda 2017,” ujarnya.

SONY DSC

Bapak Maskub juga menghimbau kepada seluruh sivitas akademika unisda agar rutin mengikuti kegiatan semacam ini di desanya masing-masing, manakala belum ada kegiatan semacam ini, WR (wakil rektor) Unisda ini menghimbau agar berkordinasi dengan UKM Al-Khidmah Unisda Lamongan untuk saling bahu membahu menyelenggarakan acara majelis dzikir di desanya masing-masing.

SONY DSC

Menurutnya, Unisda Lamongan senantiasa memelihara acara semacam ini untuk selalu terselenggara secara istiqomah, kegiatan semacam ini menjadi salah satu wujud nyata bagi Unisda untuk menggapai visi Islami, WR. Bid. Adm. & Keuangan. Acara rutinan kali ini terselenggara lebih ramai dari biasanya, berlansung secara khidmat dan diakhiri dengan makan bersama. (MH. Humas Unisda).

v3



Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved. Powered By SEVIMA.