English  Indonesian

Jalan Sehat Unisda Sehati

   16 November 2017  |    07:58  |     webadmin
Bagikan   
  

Unisda.ac.id, Lamongan, Hari Rabu pagi (15/11) Kampus Universitas Islam Darul Ulum dipenuhi baik Sivitas Akademika Unisda, Alumni Unisda maupun warga sekitar kampus. Lebih dari 300 orang hadir memeriahkan acara Jalan Sehat Unisda Sehati Dies Natalis ke-31 Unisda lamongan. Diawali dengan sambutan rektor unisda kepada para hadirin, dengan yel Unisda, Unisda, Unisda dengan dijawab para hadirin dengan “jawaban pertama, Jaya, Kedua, Berkah, dan Ketiga Luarbiasa! .

SONY DSC

Rektor Afif Hasbullah di dampingi para Wakil Rektor dan Para Dekan melepas keberangkatan peserta Jalan Sehat dari depan Gedung Sasana, Budaya dan Olahraga (SABUGA) yang telah selesai hingga 80 % tahap pengerjaan. Rute yang ditempuh tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Start dari Gedung Sabuga, ke timur gedung pascasarjana, ke utara keluar gerbang depan kampus, ke jalan raya menuju desa Mejoyo ke arah selatan, ke arah desa keduwul hingga ke ujung dari desa keduwul arah ke timur dan ke utara kembali untuk memasuki kampus melalui gerbang selatan dan Finish di Gedung SABUGA.

Usai jalan sehat mendapatkan hiburan gratis sambil menunggu undian kupon berhadiah dari Unisda Lmaongan. Pada kesempatan itu, Wakil Rektor Dr. Sutardi menyumbangkan beberapa lagu dangdut, juga beberapa mahasiswa juga ikut menyumbangkan lagu-lagu yang sedang hitss di kalangan kawula muda. Undian jalan sehat berupa Lemari Es, Sepeda dan masih banyak lagi aneka ragam hadiah hiburan lainnya dibagikan diantara jeda dari masing-masing lagu yang dibawakan oleh artis maupun mahasiswa. (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.