Sivitas Akademika Unisda Ziarah ke Makam Pendiri

   28 November 2017  |    10:27  |     webadmin
Bagikan   
  

Unisda.ac.id, Lamongan : Sivitas Akademika Unisda Lamongan, baik dari unsur Mahasiswa, Karyawan, Doses, dan Pimpinan secara bergantian melaksanakan Ziarah ke Makam pendiri di Sungelebak Lamongan di komplek makam desa Sungelebak, Senin (27/11).

SONY DSC
Ziarah kubur yang dilakukan segenap sivitas akademika ini merupakan agenda rutin yang harus dilaksanakan menjelang upacara Diesnatalis Unisda Lamogan. ” Ziarah ke makam ini merupakan salah satu tradisi tahunan. Selain untuk mengingat jasa para pendiri, ziarah yang diisi dengan doa bersama ini juga merupakan suatu tradisi yang harus dipertahankan,” katanya Salah seorang mahasiswa usai mengunjungi makam.

SONY DSC

Dengan diagendakannya kegiatan ini setiap tahunnya, diharapkan dapat semakin menumbuhkan dan memupuk semangat juang Sivitas Akademika Unisda Lamongan. Menurut Alimin (pimpinan BAAK), perjuangan yang dilakukan para pendiri Unisda Lamongan untuk mewujudkan dan memajukan dunia pendidikan Kota Lamongan hingga seperti saat ini sangat susah. Untuk itu kita perlu memberikan penghargaan kepada pendiri kota dengan mengucapkan syukur yang disampaikan melalui berziarah dan berdoa bersama di makam pendiri (MH. Humas Unisda).
v3


Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved. Powered By SEVIMA.