Majelis Dzikir dan Maulid Nabi

   02 Desember 2017  |    08:56  |     webadmin
Bagikan   
  

Unisda.ac.id, Lamongan-Puluhan Mahasiswa, Karyawan dan Pimpinan Sivitas Akademika Universitas Islam Darul `Ulum Lamongan yang sebagian besar memakai pakaian serba putih menggelar dzikir rutinan, Rutinan kali ini memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Ulul Albab Unisda Lamongan.

SONY DSC

Dzikrul Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri Mahasiswa, Karyawan, Dosen, pimpinan rektorat, Masyarakat sekitar dan pimpinan yayasan Universitas Islam Darul `Ulum Lamongan, yakni Dra. Hj. Siti Jamilah. Menjadi pemandangan yang berbeda di acara Majelis Dikir  kali ini adalah hidangan buah-buahan yang menjadi ciri perayaan maulid nabi di banyak tempat, yakni adanya buah jeruk, apel dan belimbing.

SONY DSC

“Dengan bersholawat di hari kelahiran nabi besar rasulullah Muhammad SAW, Insya Allah kita semua mendapatkan syafaat, untuk lebih mudah masuk ke surgaNya Allah SWT,” Amin Allahumma amin.

Majelis dzikir pada jumat awal di setiap bulan ini telah rutin digelar hingga saat ini. Kegiatan ini dinilai dapat memperkuat ukhuwah islamiyah, memperkuat solidaritas antar umat, ujar Syamsudin salah seorang Anggota UKM Al Khidmah Unisda. (MH. Humas Unisda)

v3


Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved. Powered By SEVIMA.