Paduan Suara Unisda Berpartisipasi di Hari Kesetiakawanan Sosial

   20 Desember 2017  |    13:32  |     webadmin
Bagikan   
  

Unisda.ac.id, Surabaya- Lapangan Makodam V Brawijaya (20/12/2017) HKSN (Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional) 2017 dengan tema Kesetiakawanan Nasional Perekat Keberagaman dilaksanakan, dan dimeriahkan dengan beberapa penampilan dari berbagai kesenian. Tim Paduan Suara yang tergabung dalam Pusaka HKSN 2017, Orkestra, Angklung dan Para Solis turut ambil bagian penting dalam mengisi acara HKSN 2017.

SONY DSC

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unisda yakni Paduan Suara Gita Mahasantri turut berpartisipasi dalam mensukseskan penampilan Paduan Suara Pusaka HKSN 2017, tidakhanya itu, Unisda Lamongan juga turut andil dalam penampilan solis dengan menyanyikan lagu dengan judul disekitar kita dengan diiringi oleh tim orkestra jawa timur binaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur.

SONY DSC

Tim Paduan Suara Unisda, yakni tim Paduan Suara Gita Mahasantri sebelumnya telah berpartisipasi di Upacara peringatan Hari Pahlawan di Jawa Timur, dan kini kembali dimohon untuk ikut berpartisipasi dalam acara tingkat nasional. Upacara Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ini dihadiri oleh dari oleh kurang lebih 4100 peserta dari berbagai kalangan di seluruh Indonesia.

SONY DSC

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat negara, mulai dari level pusat hingga daerah se-Indonesia. Diantaranya, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani; Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa; Gubernur Jatim, Soekarwo; hingga beberapa gubernur lain.

SONY DSC

“Gotong royong adalah melakukan segala hal secara bersama-sama. Paling sederhananya, adalah acara ini. Acara ini tak mungkin terlaksana tanpada adanya gotong royong,”ujar Puan yang hadir mewakili Presiden RI, Joko Widodo ini.

SONY DSC

“Banyak pihak yang menyampaikan kekagumannya atas penampilan / persembahan paduan suara. Dari para pejabat kemensos juga pejabat dan delegasi dari beberapa provinsi lain sangat kagum dengan performance yang di persembahkan” ujar Koordinator Ahli Tim Pusaka HKSN Jatim 2017 kepada segenap tim Paduan Suara, Orkestra, dan Angklung seusai acara (MH. Humas Unisda).

v3


Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved. Powered By SEVIMA.