Pemilihan Calon Ketua BEM UNISDA Lamongan 2018 – 2019

   29 Desember 2017  |    08:30  |     webadmin
Bagikan   
  

Unisda.ac.id, Lamongan- Mahasiswa Universitas Islam Darul `Ulum (Unisda) Lamongan sedang menanti Ketua Umum  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) pada tingkat Universitas untuk periode 2018-2019. Penyelenggaraan acara pemilihan ini difasilitatori oleh Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Unisda dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Unisda pada hari kamis kemarin (28/12/17).

 

SONY DSC

Agus Suliyadi sebagai ketua DPM Unisda menyatakan, sebelum dilakukan pemilihan ini, pada hari-hari sebelumnya telah diadakan kampanye terbuka di Unisda Lamongan dan sekitarnya. Pemilihan Ketua BEM Unisda ini dilaksanakan setiap tahun dan untuk periode kali ini terdapat dua pasangan calon ketua bem dan wakilnya. Calon Kedua adalah Lutfi Saifullah dan Bustomi Siddik dengan visinya menjadikan badan eksekutif mahasiswa sebagai lembaga yang aktif, progresif, dan inspiratif kepada mahasiswa untuk bersinergi dalam menciptakan inovasi. Calon Pertama yakni Erik Fajar dan Erfan Effendi dengan visi mewujudkan badan eksekutif mahasiswa yang berintegritas, aspiratif, responsif, independent dan transparan.

SONY DSC

Dr. Sutardi WR. Bid. Kemahasiswaan dan Alumni mengharapkan agar kedua calon agar menjaga kesatuan mahasiswa, karena kalah menang dalam kompetisi atau pemilihan ini adalah hal biasa. Acara pemilihan ini berlansung hingga pukul 17.00 dan dilanjutkan penghitungan suara pada pukul 20.00 hingga selesai. Sampai penghitungan selesai, pasangan calon nomor dua unggul dari pasangan calon pertama. Selamat dan Sukses untuk terpilihnya Pasangan Calon nomor dua yakni Lutfi Saifullah dan Bustomi Siddik, semoga dapat bersinergi dengan mahasiswa lain seperti halnya visi yang diusung. (MH. Humas Unisda).

v3


Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved. Powered By SEVIMA.