Rapat Anggota dan Konferensi PKTP. IPNU-IPPNU Unisda Lamongan

   31 Desember 2017  |    08:58  |     webadmin
Bagikan   
  

Unisda.ac.id, Lamongan- Jajaran Pengurus Komisariat Perguruan Tinggi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PKPT IPNU-IPPNU) Universitas Islam Darul `Ulum Lamongan (Unisda) menggelar Rapat Anggota VII  dan Konferensi VII dengan temaOne Move One Heart” (30/12).

RA dan Konferensi

“Tugas pertama untuk mahasiswa adalah untuk belajar, salah satunya adalah dengan belajar organisasi” karenanya, untuk yang nanti diberikan kepercayaan untuk menjadi pengurus baru, ambillah kebaikan itu sekarang, ujar Dra. Hj. Khotimah Suryani, M.Ag. selaku pembina PKPT. IPPNU.

SONY DSC

Mufidah ketua PKPT berharap, nantinya pengurus baru dapat memiliki komitmen penuh terhadap kemajuan PKPT. IPNU-IPPNU di Unisda Lamongan dan tidak hanya sekedar nama yang tercantum. Pembina PKPT. IPNU, Dr. Maskub menyampaikan kepada pengurus yang akan datang agar mengambil yang baik dari pengurus sebelumnya dan meninggalkan yang buruk dari pengurus sebelumnya.

SONY DSC

Acara ini dihadiri oleh segenap komisariat IPNU-IPPNU dan PC. IPNU dan IPPNU Lamongan, Abdullah Muhid dalam sambutannya mewakili Ketua Pengurus Cabang IPNU menhimbau kepada PKPT. IPNU-IPPNU Unisda Lamongan untuk bersinergi terhadap program kerja PC IPNU dan IPPNU. Beberapa programnya adalah untuk sekolah administrasi, data base kader-kader NU.

SONY DSC

Dalam proses kegiatan Rapat Anggota dan Konferensi ini diawali dengan pembacaan Tata Tertib, Sidang Komisi, Laporan Pertannggungjawaban pengurus lama dan dilanjutkan pemilihan ketua PKPT. IPNU dan IPPNU. “Dalam memilih ketua PKPT. IPNU dan IPPNU, teman-teman ini harus memperhatikan figur, latar akademis, dan karakter” ujar Khotimah pembina PKPT. IPPNU.

Ketua Terpilih

Acara rapat anggota dan konferensi ini menghasilkan Aina Shofi Program Studi Ekonomi Syari`ah sebagai Ketua PKPT. IPNU dan Siti Nur Khasanah Jurusan Pendidikan Agama Islam sebagai Ketua PKPT. IPPNU. Kedepan, semoga dengan  ketua terpilih dapat menjalankan amanah dengan penuh komitmen dan kesungguhan sebagaimana harapan para pembina dan pengurus sebelumnya. (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.