Pelantikan Rektor Unisda Lamongan Periode 2018 – 2022

   03 Januari 2018  |    15:27  |     webadmin
Bagikan   
  

Unisda.ac.id, Lamongan – Ketua badan Perkumpulan Pengelola Lembaga Pendidikan Islam dan Sosial Darul  Ulum Lamongan (UNISDA), Ibu Dra. Hj. Siti Djamilah resmi melantik Ibu Ainul Masruroh, S.HI, M.H sebagai Rektor Universitas Islam Darul Ulum (UNISDA) Lamongan periode 2017-2022. Acara pelantikan yang dilaksanakan pada hari Rabu, 03 Januari 2018 pukul 11.00 WIB di Ruang Auditorium Lantai 3 Gedung Rektorat UNISDA Lamongan.

SONY DSC

Dalam sambutannya, Rektor sebelumnya menyampaikan bahwa “Setiap pemimpin memiliki masanya, begitupun setiap masa yang sudah pasti ada pemimpinnya” ketika mengawali sambutannya. Rektor sebelumnya yakni Dr. H. Afif Hasbullah, MH. juga mengajak seluruh sivitas akademika unisda baik dari unsur pimpinan, dosen, biro, karyawan dan mahasiswa untuk menghadapi tantangan, persaingan, motivasi, dorongan kepada rektor baru Unisda Lamongan.

SONY DSC

Dr. H.M. Afif Hasbullah, S.H. juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungan dan upaya yang telah senantiasa dilakukan oleh seluruh sivitas akademik hingga saat ini. Keadaan kampus saat ini tentu juga masih memiliki kekurangan dan perlu pembenahan, begitupun kampus lain. Kita selalu berbenah hingga saat ini, Unisda telah memliki peringkat yang melejit lebih tinggi dari tahun 2016 sebelumnya, yakni semula peringkat 400 dari 3244 Perguruan tinggi dan Perguruan Swasta se Indonesia menjadi peringkat 249 dari 3244 (Pemeringkatan oleh PDDIKTI).

Segala program yang belum selesai, surat keputusan yang telah dibuat sebelumnya akan tetap berjalan sebagaimana mestinya, karena mengingat keberlanjutan organisasi yakni unisda ini sangat penting untuk kemajuan kedepannya, tambah Dr. H. M. Afif Hasbullah, S.H dalam sambutannya. “Saya juga akan tetap ada dan Istiqomah untuk berjuang bersama membangun Unisda sebagai pimpinan senat sekaligus represntasi pengurus yayasan di Unisda untuk kesehariannya, jelasnya kepada segenap karyawan, dosen dan mahasiswa yang diwakili oleh UKM Paduan Suara.

SONY DSC

Usai pelantikan dilanjutkan dengan serah terima jabatan dan penyerahan berita serah terima jabatan rektor dari Dr. H. M. Afif Hasbullah kepada Ainul Masruroh, S.HI. MH. disaksikan oleh  oleh Ketua badan Perkumpulan Pengelola Lembaga Pendidikan Islam dan Sosial Darul Ulum Lamongan (UNISDA) Ibu Dra. Hj. Siti Djamilah.

SONY DSC

Rektor Ainul Masruroh, S.HI., M.H. sebelumnya telah menjabat sebagai Wakil Rektor Bid. Akademik dan Kerjasama, dan Wakil Ketua Fatayat NU Lamongan, dan  saat ini sedang menempuh program doktoral hukum. Unisda hingga saat ini menjadi salah satu Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Lamongan dan sekitarnya menurut pemeringkatan ristekdikti, baik dari prestasi mahasiswa, kualitas pelayanan, dan penelitian-penelitian dosen, jelas Ibu Ainul Masruroh sebagai Rektor Unisda Lamongan Periode 2018 -2022.

SONY DSC

Prestasi kita selama ini, akan kita lanjutkan untuk lebih baik kedepannya, tidak hanya sekedar bertahan tapi kita akan berupaya untuk lebih dan lebih baik lagi, tambahnya. Merupakan suatu kehormatan bagi saya, untuk dapat membangun unisda lamongan yang kita cintai ini dengan bersama-sama, tuturnya dalam sambutan. (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.