Awali Tahun 2018, Rutinan Majelis Dzikir Unisda Lamongan

   06 Januari 2018  |    09:11  |     webadmin
Bagikan   
  

Unisda.ac.id, Lamongan- Mengawali tahun baru 2018, Pimpinan Unisda baik dari rektorat maupun dekanat, dosen,

karyawan, dan mahasiswa melakukan rutinan Majelis Dzikir bersama di Mushola Ulul Albab, majelis dzikir kali ini diikuti seluruh sivitas akademika unisda dan jamaah Al-Khidmah Lamongan dan sekitarnya. Tak mengherankan, kondisi ini membuat Mushola Ulul Albab dipenuhi oleh orang-orang untuk berdzikir (05/01).

SONY DSC

Kegiatan rutinan seperti ini, hampir selalu dilaksanakan ditiap hari jumat pada awal bulan oleh UKM Al-Khidmah Unisda  bersam dengan sivitas akademik. Tampak ditahun baru ini, sivitas akademik unisda memiliki keinginan untuk menjadi pribadi lebih baik lagi, dan lebih dekat dengan untuk mendapat ridho Allah SWT., hal ini terbukti pada jumat kali ini, pesertanya lebih ramai daripada pada tahun 2017 sebelumnya.

SONY DSC

Salah satu visi Unisda lamongan di tahun 2031 adalah untuk menjadi Universitas yang Islami, karenanya kegiatan ini menjadi bukti bahwa kata-kata dalam visi tersebut bukan hanya slogan, atau sebatas kata-kata saja. Mengingat Allah dalam Islam sangat di anjurkan oleh para muslim dan dzikir tersebut adalah bentuk nyata dan tindakan nyata akan selalu mengingat asma Allah dan diberitahukan jika melakukan dzikir mendapat ridha akhirat dan duniawi dari Allah. Jika muslim lalai akan berdzikir Allah tidak mengatakan hal tersebut dosa namun kaum-kaum itulah yang merugi (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.