Pelantikan BEM Universitas

   05 Maret 2018  |    11:27  |     webadmin
Bagikan   
  

Unisda.ac.id, Lamongan-Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Darul `Ulum (Unisda) Lamongan yang telah terpilih digelar pada Ahad (04/03). Prosesi pelantikan dipimpin lansung oleh Wakil Rektor Bid. Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Sutardi, S.S., M.Pd. di Ruang Auditorium Gedung Rektorat Lantai 3 Unisda Lamongan.

Pelantikan BEM U

Pelaksanaan pelantikan kian khidmat sejak lagu kebangsaan Indonesia Raya dinyanyikan tepat sebelum prosesi pelantikan dimulai, hingga pelantikan selesai. Usai mengucap janji pengurus secara serentak, ketua BEM Unisda Lamongan, Lutfi Saifullah menandatangani berkas janji pengurus di hadapan peserta pelantikan.

Pelantikan BEM U 2

Ainul Masruroh, S.Hi., M.Ag., dalam sambutannya menyampaikan bahwa sejak pelantikan ini pengurus bertanggung jawab sebagai BEM Unisda Lamongan.

“Pengurus BEM Unisda yang kini telah dilantik, saya berpesan jadilah teladan, bagi mahasiswa yang ada di Unisda Lamongan. Pengurus terpilih harus menjadi orang-orang yang memiliki ketahanan pribadi, ketahanan diri, dan ketahanan sosial kuat sehingga tidak terpengaruh terhadap pengaruh yang tidak menguntungkan bagi remaja dan mahasiswa”, ujarnya. (MH.¬†Humas Unisda).

 

v3


Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved. Powered By SEVIMA.