UNISDA Kembali Melebarkan Sayap

   23 April 2018  |    09:44  |     webadmin
Bagikan   
  

Unisda.ac.id, Lamongan– Lebih dari 300 PTNU, Unisda termasuk dari 30 PTNU yang berangkat ke luar negeri dan turut serta menggelar MoU dengan perguruan tinggi di Negara Taiwan. Unisda kembali melebarkan sayap dengan melakukan kerja sama luar negeri, yakni dengan 26 PT(Perguruan Tinggi) dari 40 PT dari negara taiwan yang juga turut hadir.

MOU Taiwan 2

MoU ini akan diimplementasikan dengan aktifitas nyata dalam bentuk seperti student exchange, visiting scholar, join research and  conferences, dan lainnya. MoU ini bekerja sama dan dibawah koordinasi Pengurus Besar Nadlatul Ulama (PBNU) dan dilaksanakan mulai tanggal 12 hingga 18 April lalu.

MOU Taiwan

“Kegiatan ini sebagai upaya peningkatan kualitas Unisda Lamongan, kedepan akan dibuka pendaftaran dan seleksi untuk student exchange ke taiwan, ujar Rektor Unisda Lamongan Ainul Masruroh, S.Hi., M.Ag. saat wawancara”. Lebih lanjut, Rektor menjelaskan bahwa juga akan ada seleksi Dosen secara internal untuk mendapatkan kesempatan untuk join research and  conferences.

MoU Taiwan

Adapun beberapa perguruan tinggi Taiwan itu yakni, Chung Hwa University of Medical Tecnology, Central Taiwan University of Science and Technology, National Taipei University of Nursing and Health Sciences. Oriental Institute of Technology, Nan Kai University of Technology, National University of Kaohsiung dan lainnya. Rombongan 30 Rektor PTNU disambut baik oleh Sejumlah Rektor dan Menteri Kependidikan Taiwan dengan Penuh kehangatan dan persahabatan mulai dari hari pertama hingga terakhir (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.