Jokowi Lantik Afif Hasbullah Sebagai Komisioner KPPU

   03 Mei 2018  |    10:42  |     webadmin
Bagikan   
  

www.unisda.ac.id, Jakarta-  Setelah sempat tertunda pelantikannya, siang ini akhirnya Duta Besar Ri untuk Afrika Selatan Salman Al Farisi dilantik oleh Presiden Joko Widodo. Pelantikan Salman Al Farisi bersamaan dengan pelantikan 9 komisioner Komisi Pengawasan Persaingan Usaha (KPPU) Jakarta, Rabu 02 Mei 2018 di Istana Negara Jakarta.

Detik-detik Presiden Jokowi Memberikan Selamat Kepada Anggota KPPU

Detik-detik Presiden Jokowi Memberikan Selamat Kepada Anggota KPPU

Sembilan anggota KPPU yang diambil sumpah dan dilantik lansung oleh Presiden Joko Widodo antara lain Afif Hasbullah dari Unisda Lamongan, sementara delapan lainnya adalah, Chandra Setiawan, Dinni Melanie, Guntur Syahputra Saragih, Harry Agustanto, Kodrat Wibowo, Kurnia Toha, Ukay Karyadi, dan Yudi Hidayat. Setelah itu Jokowi, Dubes Salman Al Farisi dan anggota KPPU menandatangani berita acara.

Pelantikan KPPU RI Oleh Jokowi

Usai acara pelantikan dan pembacaan sumpah, Jokowi dan tamu undangan yang hadir memberikan ucapan selamat kepada mereka. Terlihat hadir dalam acara pelantikan Duta Besar RI untuk Afrika Selatan merangkap Kerajaan Lesotho dan Kerajaan Swaziland serta anggota KPPU yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung.
Keluarga Besar Unisda dengan bangga mengucapkan Selamat Bekerja dan Sukses kepada Ketua Senat Unisda Lamongan, Dr. H. M. Afif Hasbullah, S.H. sebagai salah satu dari sembilan komisioner baru Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) periode 2018-2023 yang telah dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara (MH. Humas Unisda).
v3


Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved. Powered By SEVIMA.