LPSC 2 MEREBUTKAN PIALA MENPORA

   12 Juli 2018  |    10:42  |     webadmin
Bagikan   
  

Unisda.ac.id, Lamongan- LPSC 2 (Lamongan Pencak Silat Championship 2) kali ini dilaksanakan di gedung SABUGA UNISDA (Sasana Budaya  Olahraga) Lamongan, pada hari Rabu (11/07). Pembukaan Kejurnas PAGAR NUSA atau LPSC 2 ini dibuka oleh staf ahli Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), yakni Zainul Manasikin mewakili Menpora Imam Nahrawi. Acara ini terselenggara atas kerjasama Pagar Nusa Cabang dengan UKM Pagar Nusa Unisda.

Staf Ahli Menpora

Zainul Manasikin staf ahli Menpora menyampaikan bahwa pada Asian Games 2018 di Palembang dan Jakarta, Pencak Silat akan secara resmi dipertandingkan, karenanya acara ini penting untuk menjadi batu loncatan untuk mengukur kemampuan kita, zainul juga menghimbau untuk memegang teguh kata-kata “di atas lawan di bawah kawan”.

Peserta LPSC 2

Acara kejurnas PAGAR NUSA atau LPSC yang kedua kali ini diikuti oleh ratusan peserta dari 32 kontingen yang berasal dari berbagai daerah, beberapa daerah tersebut diantaranya adalah Sragen, Tegal, Madion, Kediri, Madura, Pati, Bojonegoro, Lamongan, Malang, dan masih banyak lainnya.

Tamu Undangan

Ketua KONI dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada Rektor Unisda Lamongan karena telah bersedia untuk memberikan fasilitas selama acara ini LPSC Pagar Nusa yang kedua. Bapak junaidi ketua Koni juga menyampaikan bahwa acara Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur pada tahun 2019 besok akan dilaksanakan di SABUGA UNISDA Lamongan.

Foto Bersama

Pembukaan acara LPSC Pagar Nusa yang kedua ini resmi dibuka oleh staf ahli Menpora RI bersamaan dengan dipukulnya gong. Turut hadir juga dalam acara pembukaan adalah Pimpinan Wilayah, Ketua Cabang Pagar Nusa, Wakil Rektor Unsida, Ketua IPSI, Ketua Koni, dan beberapa tamu lainnya (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.