Camat Kepohbaru Sambut KKN UNISDA

   02 Agustus 2018  |    15:30  |     webadmin
Bagikan   
  

unisda.ac.id, Lamongan- Salah satu pola strategis implementatif Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam kehidupan kampus dan masyarakat adalah dilaksanakannya Kuliah Kerja Nyata (KKN) oleh mahasiswa. Setelah digelar upacara pemberangkatan di Unisda Lamongan, mahasiswa KKN lansung menuju kantor kecamatan Kepohbaru Bojonegoro (01/08).

KKN KEPOHBARU 2018

Kegiatan implementatif ini menuntut mahasiswa KKN untuk lansung terjun ke masyarakat, membaur dengan masyarakat, hidup bermasyarakat, serta membatu masyarakat dalam memecahkan masalah yang dialami masyarakat. Dalam sambutannya, Bapak Camat Kepohbaru Drs. Gunardi berharap dalam melaksanakan KKN selama satu bulan ini mahasiswa dapat mengimplementasikan ilmu, dan bersinergi dalam program-program yang ada di kecamatan Kepohbaru Bojonegoro.

KKN KEPOHBARU 2018

Sementara itu, Rektor Unisda dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada mahasiswa KKN agar dapat bekerjasama dengan masyarakat, membaur dan membantu masyrakat baik selama satu bulan ini maupun setelah KKN, dibantu oleh LPPM Unisda Lamongan.

KKN KEPOHBARU 2018

KKN di kecamatan Kepohbaru Bojonegoro ini dilaksanakan di 15 Desa yang berbeda, yakni Desa Balongdowo, Desa Bayemgede, Desa Karangan, Desa Bumirejo, Desa Jipo, Desa Mojosari, Desa Jipo, Desa Mojosari, Desa Ngranggon Anyar, Desa Pejok, Desa Pohwates, Desa Simorejo, Desa Sumberagung, Desa Betet, Desa Sumberoto, Desa Tlogorejo, dan Desa Turigede (MH. Humas Unisda)




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.