Camat Modo Terima Mahasiswa KKN UNISDA

   02 Agustus 2018  |    16:00  |     webadmin
Bagikan   
  

Unisda.ac.id, Lamongan- Universitas Islam Darul `Ulum (UNISDA) Lamongan kembali menerjunkan mahasiswanya melalui kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN), Sebanyak 17 kelompok yang kurang lebih terdiri dari 270 mahasiswa tersebar di 17 desa di kecamatan Modo dan 1 kelompok di kecamatan babat.

KKN MODO 2018

Rabu (01/08) setelah mengikuti upacara pelepasan sekaligus pemberangkatan, mahasiswa unisda lamongan berkelompok sesuai dengan kelompok, kecamatan dan desa masing-masing untuk segera menuju ke kecamatan Modo. Prosesi penerimaan di kecamatan Modo dilakukan di pendopo kantor kecamatan Modo Kabupaten Lamongan.

KKN MODO 2018

Penerimaan mahasiswa KKN kali ini dihadiri oleh Camat Modo, Wakil Rektor Bid. Kemahasiswaan Unisda, Ketua panitia pelaksana KKN, para kepala desa, dan Dosen pembimbing lapangan (DPL) masing-masing desa. Pada kesempatan ini, camat modo menyampaikan selamat dan sukses kepada mahasiswa unisda yang akan melaksanakan KKN di 17 desa yang ada di Modo.

KKN MODO 2018

17 desa yang dimaksud adalah sebagai berikut: Jatipayak, Jegreg, Kacangan, Kedunglerep, Kedungpengaron, Kedungrejo, Kedungwaras, Medalem, Mojorejo, Nguwok, Pule, Sambangrejo, Sambungrejo, Sidodowo, Sidomulyo, Sumberagung dan Yungyang (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.