Upacara Pemberangkatan KKN 2018

   02 Agustus 2018  |    09:29  |     webadmin
Bagikan   
  

Unisda.ac.id, Lamongan– Universitas Islam Darul `Ulum (UNISDA) Lamongan Rabu (01/08) mengadakan upacara pemberangkatan mahasiswa yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN). KKN pada tahun ini mengambil tema “Kita Tingkatkan Pembelajaran dan Pengabdian Masyarakat Desa Melalui Implementasi Iptek dan Norma Religi”. 

Peserta KKN Unisda 2018

Untuk semester ini, KKN diikuti oleh 534 orang, mahasiswa S1 dari semua jurusan dari 581 calon yang seharusnya mengikuti KKN 2018, ucap ketua Panitia pelaksana KKN Ir. Choirul Anam, MP saat upacara pemberangkatan. Acara ini diselenggarakan oleh Lembaga Penelitian Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unisda Lamongan.

Ketua Pelaksana KKN

Kegiatan yang akan dilaksanakan sekitar satu bulan ini (01-30/08) berlokasi di dua kabupaten, tiga kecamatan yang berbeda dan luar negeri. Tiga kecamatan yang dimaksud adalah Kecamatan Modo, Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan dan Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro. Total desa yang ditempati KKN pada tahun ini adalah 33 Desa, 18 Desa di Kab. Lamongan dan 15 Desa di Kab. Bojonegoro.

Rektor Unisda Lamongan

Rektor Unisda, Ibu Ainul Masruroh dalam pemberian amanat dan pelepasan saat upacara pemberangkatan banyak berpesan kepada mahasiswa yang akan diberangkatkan agar menjaga nama baik unisda, menggunakan tata krama, dan berkonsultasi dengan DPL masing-masing bila menemui kendala selama KKN berlansung. “KKN luar negeri, akan segera diberangkatkan setelah proses administrasi keluar negeri selesai diproses” jelas rektor saat sambutan. Mahasiswa KKN resmi dilepas/diberangkatkan bersamaan dengan dipakaikannya atribut KKN oleh Rektor unisda kepada perwakilan peserta (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.