FE UNISDA Gelar Yudisium

   05 September 2018  |    09:14  |     webadmin
Bagikan   
  

unisda.ac.id, Lamongan: Kemeriahan Yudisium Fakultas Ekonomi (FE) yang berlansung di Universitas Islam Darul Ulum (UNISDA) Lamongan pada Selasa (4/09) tampak terasa dalam suasana suka cita, keceriaan dan kebersamaan, dari para calon wisudawannya. Kegiatan ini diikuti oleh 223 calon wisudawan dan wisudawati yang berasal dari program studi Akuntansi (96 Mahasiswa) dan Manajemen (127 Mahasiswa) baik dari kelas pagi maupun sore.

Yudisium FE

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ekonomi, Ir. Pudyartono, M.M. mengapresiasi hasil akademik, jerih payah, dan semua usaha mahasiswanya yang kini akan diyudisium. “Semoga para lulusan dapat menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat”, ujar Bapak Dekan. Lebih lanjut, Dekan FE menghimbau kepada para lulusan agar tidak menganggap yudisium ini menjadi akhir dari perjalanan mereka, sebaliknya yudisium ini merupakan awal meniti karir sebagai sarjana.

Yudisium FE

Prosesi yudisium ini terlihat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena pada yudisium kali ini, mahasiswa peserta yudisium memakai setelan jas resmi untuk laki-laki, dan setelan kebaya untuk perempuan, hal ini dimaksudkan agar momen yudisium ini dapat menjadi salah satu momen yang dapat dikenang oleh mahasiswa. Acara yudisium ini diakhiri dengan doa, saling bersalam-salaman antar mahasiswa dengan dosen (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.