Wisuda Perdana di Gedung Sasana, Budaya dan Olahraga UNISDA

   30 September 2018  |    08:29  |     webadmin
Bagikan   
  

Lamongan, unisda.ac.id – September ini Universitas Islam Darul `Ulum (UNISDA) Lamongan menggelar Wisuda pertamanya di Gedung Sasana, Budaya dan Olahraga (29/09). Jumlah total wisudawan pada wisuda September ini adalah 647 Mahasiswa dari tingkatan sarjana dan pascasarjana. Tak hanya dari dalam negeri, sejumlah wisudawan yang lulus juga berasal dari negara Thailand.

DSC_0076

Sidang dibuka oleh Rektor Unisda, Ainul Masruroh, S.H.I., M.H., dan dalam pidatonya, Rektor menyatakan tentang tantangan yang akan dihadapi oleh wisudawan, rektor unisda juga banyak mendoakan untuk kesuskesan, keberkahan ilmu yang telah diperoleh wisudawan baik untuk sarjana maupun pascasarjana. Lebih lanjut Rektor menekankan bahwa Unisda sebagai perguruan tinggi akan berusaha untuk meningkatkan kualitas, fasilitas, meningkatkan peran dalam penyelenggaraan infrastuktur di Indonesia, mulai dari penyediaan SDM yang berkualitas.

DSC_0050

Kalau di tahun sebelumnya, acara wisuda dimeriahkan dengan penampilan dari regu paduan suara gita mahasanttri, dan mahasiswa thailand, Kali ini mahasiswa Timor Leste, juka ikut membawakan lagu persembahan dengan judul Medley Bolelebo. Tidak hanya itu, lagu persembahan lagu Lamongan Kembange Taman yang dibawakan PSM juga kian menambah kesan yang mengenang pada Wisuda kali ini (MH. Humas Unisda).

lihat lulusan terbaik

lihat Album Foto Wisuda 2018




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.