PKPT IPNU-IPPNU UNISDA Gali Potensi Pelajar Jawa Timur

   08 Oktober 2018  |    09:53  |     webadmin
Bagikan   
  

news.unisda.ac.id, Lamongan- PKPT IPNU-IPPNU Unisda Lamongan menggelar Festival Pelajar 2018 Se-Jawa Timur di Gedung Pascsarjana Unisda Lamongan selama 2 hari (06-01/10). Kegiatan ini sudah lama dipersiapkan oleh PKPT IPNU-IPPNU Unisda lamanya, kurang lebih sudah 3 bulan setengah teman-teman panitia telah menyiapkannya. Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk menggali potensi serta bakat di kalangan pelajar NU, mulai dari tingkatan SD/MI hingga SMA/MA.

DSC_0006

Panitia Festival Pelajar yakni, Rekan shofi menjelaskan ajang festival pelajar perdana oleh pkpt ipnu-ippnu unisda ini bertujuan untuk mempersiapkan generasi hijau untuk merah putih. Lebih lanjut pembina pkpt ipnu-ippnu unisda bapak Maskub menyampaikan bahwa festival ini akan diwarnai oleh Olimpiade Aswaja, MTQ, Da`i Santri, dan juga Duta Pelajar.

DSC_0003

Sementara itu ketua IPNU cabang Lamongan sangat mengapresiasi keistiqomahan, keajegan, dari eksistensi pkpt ipnu-ippnu unisda dalam melakukan kegiatan untuk menggali potensi generasi hijau, “pkpt ipnu-ippnu untuk daerah lamongan saya kira dapat menjadikan pkpt ipnu-ippnu unisda sebagai panutan untuk daerah lamongan ini” pungkasnya. Wakil Rektor Bid. Kemahasiswaan dan Alumni menyampaikan bahwa kepada peserta lomba agar dapat menyikapi menang dan kalah sebagai hal yang sudah pasti ada ada dalam sebuah kompetisi. Acara ini ditutup oleh ketua PC IPNU Lamongan pada hari minggu 7 Oktober (MH. Humas Unisda)

LIHAT LIST JUARA FESTIVAL PELAJAR




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.