KH Ma`ruf Amin Resmikan Gedung Baru dalam Seminar Nasional

   19 Oktober 2018  |    14:43  |     webadmin
Bagikan   
  

news.unisda.ac.id, Lamongan; Prof. Dr. KH Ma’ruf Amin pada hari kamis tanggal 18 Oktober 2018 secara resmi meresmikan gedung baru Unisda lamongan, yakni GEDUNG SABUDGA (Sasana Budaya dan Olahraga) UNISDA (Universitas Islam Darul `Ulum Lamongan) sebelum memberikan materi pada seminar nasional Menyonsong Satu Abad NAhdlatul Ulama dan Menyambut Hari Santri Nasional (18/10).

DSC_0168

Seminar Nasional Kali ini merupakan bagian dari rangkaian pelantikan, pengukuhan pengurus wilayah LKKNU, Lazisnu, LP Ma`arif dan ISNU cabang Lamongan. Seminar Nasional pada kesempatan ini mengambil tema Merajut Kemaslahatan Program Jaminan Kesehatan Nasional bagi Ummat dengan menghadirkan Prof. Dr. KH. Ma`ruf Amin bersama Ketua Pokja Persiapan BPJS dan Dirjen Sumber Daya Iptek Dikti Kemristekdikti, sebagai pemateri.

peresmian gedung baru unisda

Setelah beberapa pelantikan telah selesai dilaksanakan, KH. Ma`ruf Amin diantar oleh Ketua Senat Unisda, bersama Rektor Unisda dan tamu lain ikut menemani KH. Ma`ruf Amin untuk meresmikan Gedung Baru Unisda, yakni Gedung SABUDGA UNISDA. Seusai peresmian, dilanjutkan oleh pembacaan doa oleh Dr. KH. Marzuki Mustamar Ketua PWNU Jatim yang diamini oleh segenap peserta yang hadir.

DSC_0147

Suasana ramai mulai terlihat dari sejak pukul 06.00 dengan mulainya berdatangan tim keamanan dari berbagai unsur kemanan baik kemanan pemerintah maupun kemanan yang berasal dari Nahdlatul Ulama (NU) yakni Banser, guna mengamankan jalur yang dilewati oleh para tamu undangan, khususnya KH. Ma`ruf Amin hingga selesai acara (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.