UPACARA DIES NATALIS UNISDA KE-32

   29 November 2018  |    08:33  |     webadmin
Bagikan   
  

news.unisda.ac.id, Lamongan- Upacara dies natalis ke 32, menjadi titik bagi unisda untuk melakukan refleksi diri untuk menjadi lembaga yang unggul,  tutur rektor saat sambutannya upacara. Dalam sambutannya Rektor Unisda Lamongan Ainul Masruroh, S.H.I., M.H. mengatakan bahwa untuk terus memacu pertumbuhan dan perkembangan Unisda Lamongan demi kebutuhan masyarakat sekarang.

DSC_0050

Upacara kali ini diselenggarakan tepat pada tanggal 28 November 2018 di Halaman Gedung E Unisda Lamongan dengan diikuti oleh segenap sivitas akademik unisda lamongan, mulai dari Pimpinan Rektorat, Fakultas, Biro, segenap dosen, karyawan, dan mahasiswa mengikuti upacara dengan khidmat.

DSC_0018

Lebih lanjut Rektor juga, dari banyak prodi yang ada, hari kamis besok akan ada akreditasi untuk prodi PGRA (Pendidikan Guru Raudhlatul Athfal) akan segera mendapatkan akreditasi, serta kedepannya akan ada reakreditasi kembali kepada 3 prodi lain, semoga semua prodi mendapat akreditasi yang baik guna kemanfaatan bersama.

DSC_0039

“Mahasiswa unisda dihimbau untuk senantiasi inovatif, kreatif dan berprestasi. Kedepannya akan ada apresiasi kepada mahasiswa dan dosen yang berprestasi, yakni berupa materi maupun beasiswa kepada mereka”. tambah rektor unisda lamongan. Hingga saat ini sudah ada 25 dosen tersertifikasi, yang artinya diakui kemampuannya lebih unggul dari dosen-dosen lain. Para sivitas akademik unisda juga dihimbau untuk memenuhi Catur Dharma, yakni Tri Dharma Perguruan tinggi dan Aktif mengikuti kegiatan-kegiatan keagamaan yang ada.

DSC_0129

Upacara Dies Natalis diakhiri dengan memberikan penghargaan untuk para dosen, karyawan, mahasiswa berprestasi dan para juara lomba sebelumnya (lomba dalam rangka dies natalis). Thropy dan hadiah lansung diberikan oleh pimpinan rektorat dan diakhiri dengan foto bersama para pemenang (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.