Visitasi Akreditasi Prodi PGRA Unisda Lamongan

   30 November 2018  |    13:37  |     webadmin
Bagikan   
  

news.unisda.ac.id, Lamongan-Ruang Rapat Rektorat Unisda, 29 November 2018, selama 3 hari fakultas agama islam (FAI) dikunjungi oleh Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggu (BAN-PT) untuk melakukan visitasi akreditasi program Studi Pendidikan Guru Raudhatul Athfal (PGRA). Pada visitasi perdana untuk prodi PGRA ini yang ditunjuk melaksanakan visitasi adalah Prof. Dr. Muh. Saerozi, M.Ag. dan Dr. Rohimi Zamzam, S.Psi., S.H., M.Pd.

DSC_0005

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Rektorat Unisda Lamongan pada pukul 08.00, Tim Asesor diterima lansung oleh Rektor Unisda Lamongan, Ainul Masruroh, S.H.I., M.H., Wakil Rektor Bidang Akademik, Dra. Hj. Khotimah Suryani, M.Ag., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Sutardi, S.S, M.Pd., Dekan Fakultas Agama Islam, dan pimpinan fakultas, serta dosen-dosen pgra unisda.

DSC_0024

Mengawali kegiatan visitasinya, tim asesor lansung meninjau laboratorium microteaching, komputer, bahasa dan perpustakaan setelah pembukaan dilakukan. Sebelumnya saat pembukaan Dr. Muhamad Saerozi, M.Ag., mengatakan “Kami hadir di sini dengan membawa tiga misi, yakni misi supervisi, misi edukasi, dan misi silaturrahmi”. Hal tersebut sejalan dengan himbauan dari Ibu Ainul Masruroh sebelumnya kepada segenap dosen pgra unisda dan pimpinan fakultas, yakni “Pada kesempatan ini kita perlu banyak menimba ilmu dari asesor yang dikirim BAN-PT”.  Sambutan dari BAN-PT diakhiri dengan pantun oleh Ibu Rohimi, yang sebelumnya juga telah memberikan pengertian singkat dari borang, yakni B untuk Benar, OR untuk Orisinil, A untuk Amanah, dan NG untuk Non Gegabah. (MH. Humas Unisda)




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.