English  Indonesian

VISITASI AKREDITASI MAGISTER PENDIDIKAN AGAMA ISLAM UNISDA

   02 Maret 2019  |    09:05  |     webadmin
Bagikan   
  

news.unisda.ac.id, Lamongan- Sekolah Pascasarjana Universitas Islam Darul `Ulum (UNISDA) Lamongan, kedatangan dua Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Kedatangan teersebut dalam rangka visitasi akreditasi program pascasarjana, yakni Magister Program Studi Pendidikan Agama Islam. Kegiatan visitasi ini digelar di ruang rapat gedung rektorat unisda lamongan (01/03).

DSC_1374

Turut hadir dalam visitasi tersebut, yaitu Rektor Unisda Lamongan, segenap Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, Kaprodi, dan segenap dosen pascasarjana. Hadir sebagai asesor adalah Muhammad Zuhdi, S.Ag., M.Ed., Ph.D. dan Drs. Abdul Rohman, M.Ag. Visitasi akreditasi dilakukan setelah pengajuan borang sebelumnya.

Rektor Unisda Lamongan, Ainul Masruroh merasa bangga dan bersyukur, karena pengajuan akreditasi sudah diterima oleh BAN-PT. Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa untuk magister prodi pendidikan bahasa dan sastra indonesia juga akan segera mengajukan borangnya. Lebih lanjut, rektor unisda juga menyampaikan harapannya agar mampu memberikan yang terbaik untuk program pascasarjana terutama untuk magister pai kedepannya.

DSC_1405

Muhammad Zuhdi asesor BAN-PT mengatakan, visitasi akreditasi dilakukan setelah pengajuan borang akreditasi disetujui oleh Dewan Eksekutif. Kemudian akan diutus visitor untuk memvalidasi borang, yang diajukan dengan lansung melakukan pengecekan di kampus terkait. Sementara itu Abdul Rahman yang juga asesor BAN-PT juga berharap dengan masukan-masukan yang ada, dapat membawa dampak positif bagi unisda lamongan kedepannya (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.