Galeri - PENUTUPAN KKN MODO 2017

   31 Agustus 2017  |    10:30  |     webadmin

Unisda.ac.id- Pendopo Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan, Rabu (30/08/2017). Dalam rangka presentasi hasil produk program kreativitas mahasiswa (PKM) peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) berbasis dusun yang juga sekaligus penutupan kegiatan KKN. KKN di Kecamatan Modo ini sendiri, dalam rangka penyelarasan Tri Dharma Perguruan Tinggi, penyelarasan perkuliahan, dan tindak lanjut KKN sebelumnya yang juga telah dilaksanakan di tahun sebelumnya, atau bisa dikatakan KKN tahun ini bertujuan untuk Memfokuskan Perubahan Dan Kemajuan Berkelanjutan Di Satu Kecamatan.

UNISDA (Universitas Islam Darul Ulum Lamongan), selama 30 hari telah melaksanakan KKN yang bertempat di dusun-dusun yang ada di wilayah kecamatan Modo Kabupaten Lamongan, tepatnya di 77 dusun yang berbeda. Tujuan lain dari pelaksanaan KKN tersebut juga untuk membekali mahasiswa dalam bermasyarakat dan mampu mengaplikasikan ilmunya baik selama menempuh pendidikan maupun setelah lulus kuliah. Hadir dalam kesempatan itu seluruh unsur kecamatan Modo, Pimpinan Rektorat, Panitia KKN, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dan Mahasiswa Peserta KKN Unisda Lamongan.

Drs. H. Miftahul Huda, M.M Wakil Rektor Bid. Penelitian dan Pengabdian Masyarakat yang mewakili rektor UNISDA Lamongan berharap kepada Bapak Khowi Camat Modo terus memberikan kesempatan bersilaturrahmi dan rekomendasi untuk pelaksanaan KKN di wilayah Kecamatan Modo dan dapat membekali mahasiswa dengan kehidupan masyarakat baik segi politik, keamanan, budaya dan sosialnya. Sementara itu, Bapak Abdul Khowi, S.Sos., M.M. mengungkapkan kegiatan ini merupakan perwujudan dari perwujudan nyata persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Hasil produk/ide PKM mahasiswa semoga dapat menjadi salah satu alternatif produk yang dapat dikembangkan oleh masyarakat modo. Dengan berbaurnya mahasiswa dan masyarakat ini, semoga nantinya ada kerjasama yang baik untuk pembangunan dusun. (MH. Humas Unisda).


Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.