English  Indonesian

Akreditasi Pendidikan Agama Islam S2

   20 Maret 2019  |    10:50  |     webadmin
Bagikan   
  

news.unisda.ac.id, Akreditasi Pendidikan Agama Islam S2 telah dikeluarkan oleh BAN-PT.  Alhamdulillah, setelah dilaksanakan visitasi akreditasi pada tanggal 28 Februari s.d 2 Maret 2019, akhirnya dengan diterbitkannya Surat Keputusan BAN-PT Nomor: 444/SK/BAN-PT/Akred/M/III/2019 menyatakan bahwa Program Studi Pendidikan Agama Islam Pascasarjana Universitas Islam Darul `Ulum, (UNISDA) Lamongan terakreditasi B. 

Akreditasi Program Studi Pendidikan Islam Pascasarjana Unisda Lamongan

Hal ini tentunya sangatlah membahagiakan mengingat perjuangan yang panjang yang dilakukan oleh seluruh jajaran pimpinan dan staf Pascasarjana Universitas Islam Darul `Ulum (UNISDA) Lamongan, harapannya dengan Akreditasi yang diperoleh selain dapat meningkatkan animo masyarakat untuk menuntut ilmu pada Universitas Islam Darul `Ulum (UNISDA) Lamongan khususnya program studi Pendidikan Agama Islam.

Dengan pencapaian ini, diharapkan semua pihak khususnya pengelola Universitas Islam Darul `Ulum (UNISDA) Lamongan terus mengupayakan peningkatan mutu dan proses pembelajaran dengan memberikan pelayanan yang optimal, sehingga diharapkan lulusannya memiliki kompetensi handal dan  berdaya saing yang tinggi sehingga mampu merebut peluang dan kesempatan dalam berkarir di masyarakat.

Akreditasi adalah suatu bentuk pengakuan pemerintah terhadap suatu lembaga pendidikan swasta.  Hingga saat ini, dari 17 Pogram Studi Sarjana Strata 1 (S1) di unisda, sudah terakreditasi B untuk 11 Program studi, sementara 6 program studi lainnya masih terkareditasi C, sebagian besar merupakan program studi baru yang ada di unisda lamongan. Untuk 2 Program Studi Pascasarjana  Unisda yang ada di Lamongan yakni Magister Pendidikan Agama Islam dan Magister Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia sudah terakreditasi B kedua-duanya.

(MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.