English  Indonesian

Bank Jatim Sosialisasi Pembayaran SPP Online

   17 April 2017  |    15:48  |     webadmin
Bagikan   
  

Lamongan, PT. Bank Jatim dan Universitas Islam Darul `Ulum (Unisda) Lamongan telah melakukan kerja sama dan melakukan sosialisasi pembayaran biaya perkuliahan melalui sistem Host to Host pada hari senin (10/4) di Aula gedung rektorat Unisda. Acara sosialisasi ini disambut baik oleh Rektor Unisda Dr. H. M. Afif Hasbullah, S.H. dan berharap agar sistem Host To Host bisa diterapkan di Unisda Lamongan, mengingat semakin berkembangnya Unisda maka dibutuhkan tata kelola/Manajemen keuangan yang baik dan canggih.

SONY DSC

“Sistem Host To Host ini mempermudah  dalam pembayaran seluruh civitas akademik, dengan sistem ini, mahasiswa dapat langsung membayar biaya pendidikan atau biaya lainnya secara online via ATM, layanan e-banking di mana pun berada dan kapan pun karena sistem ini terkoneksi 24 jam. Jadi, dengan sistem ini mahasiswa tidak perlu antri lagi di bagian staf pembayaran, dan tentunya dapat memberikan rasa aman karena tidak harus membawa uang tunai ke kampus.” Ujar Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Dr. Maskub, M.H.

SONY DSC

Selain Rektor, tampak hadir pula WR. Bid. Akademik dan Kerjasama Ainul Masruroh, S.Hi. M.H., WR. Bid. Administrasi Umum dan Keuangan, Dr. Maskub, M.H., Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan M. Hafidh Nasrulloh, SE, M.Si. dan staf pengelola keuangan dari pimpinan Fakultas dan unit kerja, dosen dan mahasiswa Unisda.

SONY DSC

Singkatnya, dengan Host To Host bisa menciptakan sistem pembayaran atau transaksi keuangan di lingkungan universitas secara efektif dan efisen serta terjamin keamanannya. Hal ini tentu sangat dibutuhkan bagi universitas yang tengah mengalami kemajuan pesat seperti Unisda Lamongan. Demikian ujar kepala cabang Bank Jatim Lamongan.(MH.Humas Unisda)




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.