English  Indonesian

DIKLAT MAHASISWA KULIAH KERJA NYATA

   04 Juli 2019  |    14:04  |     webadmin
Bagikan   
  

Lamongan-Sebanyak 420 mahasiswa mengikuti pendidikan dan latihan (diklat) sekaligus peresmian pemberangkatan peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Darul `Ulum Lamongan (Unisda Lamongan), di Gedung Rektorat dan Gedung E, kampus Unisda tanggal 04 Juli 2019 mulai dini hari hingga sore hari.

“Jumlah mahasiswa yang mengikuti KKN tahun ini sebanyak 420 orang yang terdiri dari fakultas, Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Agama Islam, Ekonomi, Teknik, Hukum, Pertanian, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Fakultas Mipa,” tutur Ir. Choirul Anam, M.Pd., selaku ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM).

DIKLAT MAHASISWA KULIAH KERJA NYATA

Ditanya mengenai lokasi KKN,  Ir. Choirul Anam, M.Pd.,  mengatakan, mahasiswa ditempatkan di Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro yang terdiri dari 25 Desa.

Ir. Choirul Anam, M.Pd.,  berharap mahasiswa tidak hanya membantu masyarakat, namun menularkan ilmu yang didapat selama kuliah. Selain itu mahasiswa mampu beradaptasi dan menjadi duta pengembang dan mengeksplor potensi yang dimiliki masyarakat sehingga terbentuk kerjasama dan kesejahteraan.

“Pemberdayaan Masyarakat Melalui Implementasi IPTEK dan Norma Religi” menjadi tema untuk KKN 2019 kali ini pungkasnya. (MH. Humas Unisda)

Download (Pembagian Kelompok Tetanggal 03 Juli 2019)




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.