EDSA

PROFIL

English Departement Student Association (EDSA)

     English Department Student Association atau yang mempunyai nama keren EDSA adalah salah satu wadah berorganisasi bagi Mahasiswa jurusan Bahasa Inggris, organisasi yang bergerak di bidang pengkaderan ini merupakan salah satu organisasi yang paling banyak mempunyai kegiatan di setiap tahunnya. di Periodisasi 2012-2013 EDSA mendapatkan masa ke emannya, terbukti EDSA mampu menyelenggarakan hampir 90% program kerjanya dan di tahun itu pula EDSA mampu mengantarkan kader terbaiknya menjadi presiden Mahasiswa UNISDA 2013-2014 yakni Sahabat Edi Supadli.

       Berikut ini adalah kegiatan yang berhasil di laksanakan oleh Sahabat -sahabat EDSA di periodisasi 2013-2014: Semarak Ramadhan EDSA (SMADA), Leadership Training Program, EDSA GOES TO BALI, English Smart Competition 3 tingkat SD, SMP dan SMA Se Jawa Timur dan di akhiri dengan kegiatan penutup yakni English Nigth 2013 . Namun dari begitu banyak kegiatan yang telah dilaksanakan, EDSA GOES TO BALI merupakan kegiatan yang paling berkesan di bandingkan dengan kegiatan yang lain, karena kegiatan tersebut sudah fakum hampir 6 tahun padahal  kegiatan tersebut di nilai banyak orang sebagai kegiatan yang sangat positif karena di dalam kegiatan tersebut Mahasiswa Bahasa Inggris dapat berkomunikasi lansung dengan turis dan bisa mengukur seberapa  hebat dia dalam berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris.

      Keberhasilan EDSA mendapatkan masa keemasannya kembali tersebut tidak lepas dari Kerja Keras dari seluruh pengurus dan dukungan yang sangat luar biasa dari senior dan bapak ibu pembina EDSA. Di akhir profil ini, izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada Mr. Coy dan Madam Irma yang selalu setia mendampingi dan tanpa lelah memberikan masukan serta arahan terhadap kami untuk melakukan sesuatu yang terbaik dalam kepengurusan kami. TOGETHER WE CAN DO EVERYTHING.

Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved. Powered By SEVIMA.