English  Indonesian

FESTIVAL MAHASISWA BEM UNISDA LAMONGAN

   14 Mei 2017  |    08:14  |     webadmin
Bagikan   
  

BEM U, Bem Universitas Islam Darul Ulum Lamongan selaku pelaksana kegiatan Festival Mahasiswa telah sukses menyelenggarakan serangkaian kegiatan perlombaan dalam rangka festival Mahasiswa Unisda yang dimulai pada tanggal 11-13 Mei 2017. Beberapa perlombaan yang menjadi rangkaian festival mahasiswa ini adalah Lomba Qiro`ah, Esai, Festival Musik, Futsal, PKM dan Pemilihan Duta Mahasiswa Universitas Islam Darul Ulum Lamongan, bertempat di Kampus Universitas Islam Darul `Ulum Lamongan. Festival ini dibuka secara resmi oleh WR. Bid. AKK Dr. Sutardi, S.S., M.Pd. (11/05) dan dihadiri oleh segenap pengurus BEM, HMJ masing-masing Prodi, dan pengurus dan anggota UKM dan juga peserta perlombaan.

Festival Mahasiswa

Festival Mahasiswa ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh BEM Unisda mulai dari tahun 2015. “Festival ini menjadi ajang untuk pemilihan Duta Mahasiswa, ajang pembuktian bakat diri mahasiswa Unisda Lamongan dan media untuk bersilaturrahmi dengan seluruh civitas akademik Unisda lainnya”, ujar Bustomi Sidik Mahasiswa semester 6 Program Studi Akuntansi yang juga menjadi Ketua Panitia Acara Festival Mahasiswa.

Festifal Mahasiswa

Festival Mahasiswa tahun ini mengusung tema “Ngudi Budoyo Ngarumat Kaluhuran Bongso”. Acara ini mendapat dukungan dari seluruh civitas akademik Universitas islam Darul Ulum Lamongan. Festival ini menampilkan berbagai acara-acara yang menarik, diantaranya penampilan pemenang Festival Musik dan band-band tamu seperti Metal Jowo, dab Mayor Ska, juga hadir dalam acara puncak festival ini adalah Cak Hariyanto Sekjen Nahdlotul Muhammadiyin.

DSC_0197

Sementara itu, rincian pemenang serangkaian acara lomba-lomba yang telah diadakan adalah sebagai berikut,  Lomba Qori`, Yuyun R. Ilmiah (PBSI) Juara I, Lu`lu`ul M. (Pend. Bhs. Arab) Juara II, Lomba Esai, Linna L. R. (Akuntansi) Juara I, Wiwik K.S. (PAI) Juara II, Lomba Festival Musik, Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia Juara I, Fakultas MIPA Juara II, Lomba Kewirausahaan (PKM), Akuntansi Juara I, Manajemen Juara II, Lomba Bintang Pantura, Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia Juara I, Pendidikan Agama Islam Juara II, Lomba Futsal, Akuntansi Juara I, Agroteknologi Juara II, Lomba Duta Kampus, Akuntansi Juara I, Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia Juara II, dan untuk Juara Umum diraih oleh AKUNTANSI. (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.