English  Indonesian

Gemmacoustic, Dies Natalis ke-10 UKM Musik GEMMA

   26 Februari 2018  |    08:01  |     webadmin
Bagikan   
  

Unisda.ac.id, Lamongan-Diesnatalis ke-10 Unit Kegiatan Mahasiswa Musik GEMMA Unisda Lamongan hari
sabtu kemarin (24/02) diselenggarakan di Gedung Fakultas Ekonomi, dan dimeriahkan oleh UKM Musik dari berbagai wilayah, diantaranya dari Lamongan, Surabaya, Tuban, Pasuruan, Semarang, dan malang dalam acara gemmacoustic.

SONY DSC

Kegiatan yang bertujuan memperingati hari jadi UKM Musik Gemma, menjalin persaudaraan sesama UKM kesenian baik dari Unisda maupun dari kampus lain, seperti Rumpun Seni (synestesia), ukm seni Uinsa, Untag, Stikom, SMK NU, Soul Voice dan masih banyak lainnya, terang Elita selaku ketua panitia saat diwawancara.

SONY DSC

Tsalis Abdul Azis, selaku pembina ukm seni musik Gemma begitu apresiatif terhadap kegiatan ini, dan menyampaikan kepada peserta untuk mewujudkan ekspresi mereka sebebas mungkin dengan tetap menjaga etika, meski dengan keterbatasan yang ada. “Berkesenian Musik membutuhkan pengorbanan yang tidak sedikit”, ujar Azis seusai menceritakan pengalamannya bermusik saat menjadi mahasiswa.

SONY DSC

Sementara itu, Ketua UKM Musik Gemma Bustomi, menyampaikan banyak terima kasih kepada segenap element yang telah membantu dan mensukseskan kegiatan Gemmacoustic dalam rangka ulang tahun ukm musik gemma yang ke 10.

SONY DSC

Acara ini begitu meriah, karena diwarnai dengan perform dari berbagai grup band dengan genre musik yang berbeda-beda. Tidak hanya musik, gemmacoustic malam itu juga diramaikan oleh penampilan tari, teater, dan paduan suara yang kian menambah semarak acara malam itu. (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.