English  Indonesian

Generasi Milenial FKIP Unisda Lamongan Yudisium

   29 Agustus 2018  |    10:03  |     webadmin
Bagikan   
  

news.unisda.ac.id, Lamongan; Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam Darul `Ulum (Unisda)  Lamongan menggelar upacara yudisium (28/08) untuk melantik 169 Mahasiswanya menjadi Sarjana Pendidikan, setelah melaksanakan beberapa rangkaian acara sebelumnya, seperti festival budaya dan doa bersama.

Yudisium FKIP

Acara yudisium kali ini bertema. “Terbentuknya Karakter Bangsa Melalui Kearifan Lokal Menuju Era Milenial” . Peserta yudisium terdiri dari 76 mahasiswa Pendidikan Matematika, 70 mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, dan 23 mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris.  Turut hadir dalam acara yudisium kali ini adalah Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kerjasama, Dra. Hj. Khotimah Suryani, M.Ag mewakili Rektor Unisda.

Yudisium FKIP

Lebih lanjut Ibu Khotim berpesan, kepada peserta yudisium agar menjadi orang yang dapat bermanfaat bagi masyarakat, “Berkipralah dimanapun berada, karena berkiprah tidak harus di sekolah saja” tambahnya.  Menjadi salah satu rangkaian pada acara pengukuhan sarjana kali ini adalah penganugerahan lulusan terbaik masing, masing prodi. Berikut ini adalah lulusan terbaik dari masing -masing program studi FKIP Unisda, 1. UMI WIJI WIJA YANI; Pendidikan Matematika dengan IPK 3,94 (Cum Laude), 2. FATI RAHMA WIANDITA; Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dengan IPK 3,94 (Cum Laude), dan 3. DESIS ZAHROTUL MUFIDAH; Pendidikan Bahasa Inggris dengan IPK 3,86 (Cum Laude).

Yudisium FKIP

Sementara itu, Dekan FKIP Unisda, Dr. Musthofa, M.Pd. banyak mendoakan dan berpesan kepada peserta yudisium agar memperjuangkan ilmu, karena dengan memperjuangkan ilmu, maka hal-hal lain akan juga diperjuangkan ilmu. Berkenaan dengan tema, Beliau juga berpesan agar tetap memgang teguh nilai-nilai kearifan budaya lokal agar tidak melupakan jati diri (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.