English  Indonesian

HASIL REAKREDITASI PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA

   19 Juli 2017  |    15:40  |     webadmin
Bagikan   
  

Lamongan, Unisda.ac.id. “Perubahan tidak mengenal berhenti. Saat kau menghentikan perubahanmu sendiri, maka sama saja kau sudah berakhir”
begitulah kata-kata yang saya kutip dari ketua program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia ketika diwawancara.

Setelah sebelumnya melalui proses visitasi, Rasa syukur dan suka cita akhirnya bisa ditunjukkan oleh seluruh civitas akademika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Islam Darul `Ulum Lamongan, atas status Akreditasi B yang masih dapat dipertahankan dan mendekati A (yakni nilai 346), sementara sebelumnya adalah 320.

PBSI

bisa juga untuk lansung mengunjungi situs BAN-PT, klik di sini

Kepastian diraihnya status Akreditasi B ini tertuang dalam surat keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Nomor : 1418/SK/BAN-PT/Akred/S/V/2017 tentang nilai dan peringkat akreditasi program studi pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

Hasil akreditasi ini merupakan proses akreditasi ulang (re-akreditasi) bagi Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, dan hasil akreditasi ini berlaku lima tahun hingga tahun 2022. Nilai tersebut merupakan cermin kualitas program studi mulai dari proses belajar mengajar hingga lulusan.

Ucapan Selamat untuk pbsi

Ucapan Terima Kasih ditujukan kepada segenap sivitas akademika FKIP PBSI, Pimpinan Fakultas, dosen dan karyawan yang telah memberikan kontribusi pada visitasi sebelumnya, ujar Bapak Iib Marzuqi selaku kaprodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.