English  Indonesian

Kuliah Umum Bersama Dr. Hanief Saha Ghafur dari PBNU

   18 September 2018  |    09:55  |     webadmin
Bagikan   
  

new.unisda.ac.idUniversitas Islam Darul `Ulum (Unisda) Lamongan menyelenggarakan kuliah umum yang bertema “Tantangan dan Peluang Perguruan Tinggi Islam dalam Menyiapkan Generasi Mileneal” . Kuliah umum tersebut menghadirkan Dr. Hanief Saha Ghafur dari PBNU yang juga merupakan dosen disalah satu dari universitas Indonesia. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh sivitas akademika tahun akademik 2018-2019 dan dosen-dosen Unisda itu diselenggarakan pada Senin (17/09) di Gedung E lantai 3.

Kuliah Umum 2018 1

Pada kesempatan tersebut Dr. Hanief Saha Ghafur menjelaskan terkait tantangan dan peluang generasi mileneal dalam menghadapi era kini, dan memantapkan dalam membuat rencana untuk sukses. Beliau juga menjelaskan bahwa menjadi orang yang sekedar baik saja belum cukup, tetapi kita (mahasiswa) harus menjadi generasi yang baik dan sukses. Ketua PBNU bagian pendidikan juga mengatakan bahwa hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan berniat, berniat sama halnya dengan merencanakan suatu pekerjaan dengan baik.

Kuliah Umum 2018

Dalam kesempatan itu, Rektor Unisda juga menyampaikan terima kasih kepada narasumber karena telah menyempatkan hadir untuk memberikan kuliah umum ditengah-tengah kesibukannya. Rektor Unisda juga menyamaikan terima kasih kepada bapak Hanief atas kesempatan yang diberikan kepada unisda sehingga dapat melakukan MoU dengan 40 PT di Taiwan. Acara kuliah umum ini ditutup dengan sesi tanya jawab kepada peserta kuliah umum dan diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan oleh Rektor Unisda, Ainul Masruroh kepada Narasumber (MH. Humas Unisda).

lihat Album Foto Kuliah Umum 2018




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.