English  Indonesian

Mahasiswa Unisda Ukir Prestasi di Lomba MTQ

   14 Agustus 2018  |    10:13  |     webadmin
Bagikan   
  

unisda.ac.id, Jember- Mahasiswa Unisda tidak pernah berhenti mencetak prestasi. Dalam bidang non-akademik, baru-baru ini Mahasiswa Unisda baru-baru ini meraih juara Musabaqah Syahril Qur`an tingkat Jawa Timur 2018. Ajang MTQM (Musabaqoh Tilawatil Qur`an Mahasiswa) Regional Jawa Timur V yang digelar di Universitas Jember ini dilaksanakan mulai 11 – 13 Agustus 2018.

MTQ di Jember

Sementara itu tema yang diusung dalam MTQ-M Regional Jawa Timur tahun 2018 kali ini adalah Melalui MTQ Mahasiswa Regional Jatim V, Membumikan Al Quran, untuk meningkatkan spiritualitas dan intelektualitas dalam Menggapai Islam rahmatallilalamin.  Ajang unjuk kebolehan ini diikuti oleh 789 peserta dan  terdapat 73 kafilah yang akan bertanding di 13 cabang lomba yang merupakan utusan dari 17 Perguruan Tinggi Negeri (PTN), dan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) di Jawa Timur. Serta 56 utusan Perguruan Tinggi Swasta (PTS), dan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) di Jawa Timur.

MTQ Jember 2

Unisda sendiri mengirimkan 12 Mahasiswa untuk mengikuti ajang tersebut. Yuyun Rizqiyatul Ilmiah dan M. Thoha Hasan cabang MTQ, M. Syamsudin Tohari dan Ni`matul Fajriyah cabang MTrQ, Saadatul Abbadiyah, Nur Afifah, Luluul Mufarrohah cabang MSQ, Luluul Mufarichah cabang MHQ5, Roisatul Fithriyah cabang MHQ10, Irdhina Zahidah cabang MHQ 20, Abdur Rohim dan Moh Candra Adi Febrianto cabang MKTIA. Mahasiswa Unisda mengukir prestasi untuk cabang MSQ sebagai Terbaik III (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.