English  Indonesian

MEMBUAT GAME EDUKASI

   30 April 2017  |    09:28  |     webadmin
Bagikan   
  

FKIP-PBSI – Hari Sabtu, 29 April 2017, Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Islam Darul ‘Ulum Lamongan (PBSI Unisda Lamongan) melaksanakan kegiatan workshop media pembelajaran dengan sub bahasan, membuat game edukasi, bertempat di laboratorium microteaching gedung rektorat lantai 2. Workshop tersebut dimulai pukul 08.00 s/d selesai dan berjalan dengan apa yang diharapkan.

Peserta yang hadir pada workshop pembelajaran berbasis e-learning yaitu mahasiswa PBSI Unisda Lamongan semester 6, tenaga pendidik FKIP dan dosen pengampu matakuliah media pembelajaran, Ibu Nisa’ul Barokah Slirowangi, dan menghadirkan Direktur Multi Edukasi, yakni Teguh Ari Sandy dari Malang sebagai pemateri.

IMG_20170429_085810

Dengan Nama Kegiatan “Workshop Media Pembelajaran” diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan keterampilan lebih kepada para peserta, khususnya para mahasiswa yang merupakan calon-calon guru masa depan, dan dapat mengoptimalkan penggunaan teknologi sekarang ini, dan dapat mengaplikasikannya dalam proses pembelajaran di kelas maupun di luar kelas, agar dunia pendidikan dapat berkembang dan mencapai visi misi yang telah di cita-citakan. (MH. Humas Unisda).

SONY DSC




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.