English  Indonesian

MOU DAN STUDI BANDING KE CHINA

   25 April 2017  |    09:00  |     webadmin
Bagikan   
  

China-Globalisasi baik secara langsung maupun tidak lansung telah mempengaruhi aspek-aspek kehidupan dan perkembangan kemajuan pendidikan universitas, dalam rangka tersebut, Unisda yang sebelumnya telah bekerjasama dengan beberapa universitas luar negeri (Thailand, Malaysia, dan Timor Leste). “Dalam rangka menjawab akan tantangan globalisasi, UNISDA akan terus berupaya untuk bekerjasama dengan lembaga pendidikan luar negeri” ujar Rektor Unisda Lamongan Dr. H. M. Afif Hasbullah, S.H..

image1

Mulai dari tanggal 17-24 April 2017,  Unisda telah melakukan kunjungan studi banding dan juga penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan 14 universitas luar negeri, yaitu Changzhou Technical College, Changchun University of Science and Technology, Chongqing university of Science and Technology, Guangdong Polytechnic of Water Resource and Electric Engineering, Harbin Cambridge University, Harbin Institute of Technology Weihai, Huaian Vocational Collegeof Information Technology, Jilin Huaqiao University  of Foreign Languanges, Shandong Jianzhu University, Suzhou Centennial College, Tianjin University of Technology and Education, Wuyi Univesity dan Shandong Jiaotong University (17-24/04).

image3-2

Dalam kunjungannya ke China, Rektor Unisda Dr. H. M. Afif Hasbullah, S.H. dan Kepala Kantor Marketing, Admisi Maba dan Urusan Internasional M. Hafidh Nashrullah, S.E. juga melakukan studi banding ke universitas Shandong Jiaotong University untuk melihat program, fasilitas dan laboratorium yang nantinya akan dijadikan acuan untuk mengembangkan universitas.

 

Kunjungan studi banding dan penandatanganan MoU ini dimaksudkan untuk membuka peluang kerjasama dibidang penelitian/Research Collaboration, Student Exchange, Profesor Exchange dan Credit Transfer. Hal yang terpenting dari kunjungan-kunjungan akademik tersebut adalah tercapai kesepakatan dari Unisda dan universitas-universitas mitra untuk menindaklanjuti semua MoU dan perjanjian kerjasama  yang telah maupun akan lahir kemudian, dengan program-program kerjasama yang lebih konkrit, jelas, dan dalam waktu yang terukur.

 

Dalam kunjungannya ke China, rektor dan kepala admisi, marketing dan urusan internasional Unisda Lamongan juga berkesempatan berziarah ke makam penyebar Islam di China dan masjid Muslim Niujie.(MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.