English  Indonesian

MUSYAWARAH KOMISARIAT 5 APTISI JATIM

   07 Mei 2017  |    10:30  |     webadmin
Bagikan   
  

Unisda-Musyawarah Komisariat (Muskom) V Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) wilayah VII Jatim dilakukan di Universitas Islam Darul ‘Ulum (Unisda) Lamongan, Minggu (7/05).

APTISI

Ketua Aptisi Jawa Timur, Prof. Dr. Suko Wijoyo, SH., M.Hum., mengatakan tujuan, muskom kali ini adalah unutk pemekaran komisariat menjadi dua, pemilihan ketua, dan  pengurus beserta anggotanya. “Musyawarah ini juga akan membahas isu terkini seputar organisasi dan perguruann tinggi swasta di Jatim” Selain itu, musyawarah ini juga menentukan eksistensi dan peran organisasi untuk mengembangkan pendidikan di PTS”, ujarnya kepada perwakilan maupun pimpinan yang ikut dalam musyawarah V di Unisda Lamongan.

APTISI

Hasil dari musyawarah ini adalah terpilahnya Aptisi Jatim menjadi dua wilayah yakni wilayah utara dan selatan. Untuk aptisi komisariat wilayah utara, terpilih menjadi ketua adalah Rektor Universitas Islam Darul ‘Ulum Lamongan, Dr. H. M. Afif Hasbullah, S.H. “Perguruan Tinggi Swasta (PTS) se-Jatim dapat kompak, saling bertukar pikiran, pengalaman dan menyelsaikan problem bersama-sama dengan Aptisi”, ujarnya ketika diwawancara. (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.