English  Indonesian

OJS Unisda jalin Kerjasama dengan Guruku Hebat

   21 Februari 2019  |    10:06  |     webadmin
Bagikan   
  

news.unisda.ac.id, Lamongan- OJS Unisda jalin Kerjasama dengan Guruku Hebat, Guruku Hebat adalah lembaga kajian dibidang ilmu pendidikan yang bergerak dibidang perencanaan strategi dan evaluasi pembelajaran dan pembuatan media pembelajaran pada Rabu (20/02) di Ruang Rapat Gedung Rektorat.

MoU OJS 5

Nota kesepahaman ditandatangani lansung oleh Rektor UNISDA, Ainul Masruroh, S.H.I., M.H. dengan Kepala Perkumpulan Guruku hebat, didampingi tim ojs Universitas Islam Darul `Ulum, Dr. Nisaul Barokati Selirowangi, M.Pd.

Nota kesepahaman ini berisi tentang kerjasama di bidang Pendidikan, Pengabdian dan Publikasi artikel ilmiah pada OJS Unisda. Rektor berharap adanya sinergi antara akademisi unisda dengan guruku hebat untuk mengembangkan pembelajaran berbasis daring kedepannya.

MoU OJS 3

Bapak Tarmuji, kepala sekaligus founder guruku hebat menyampaikan bahwa Guruku Hebat ini juga merupakan bagian dari Media Hebat Indonesia. Salah satu yang menjadi harapannya adalah, tenaga-tenaga ahli dari unisda menjadi pemateri-pemateri acara kita. Bapak Tarmuji juga menyampaikan bahwa pada kunjungan selanjutnya, akan membawa tim yang lebih komplit.

MoU OJS 4

Sementara itu, ketua tim OJS ibu Nisaul menyampaikan bahwa, hingga saat ini OJS ini telah memiliki 22 jurnal yang sehat. Jurnal yang sehat ini telah memiliki p-ISSN, E-ISSN, dan telah terindeks di Moraref, Google Scholar, PKP Index, Portal Garuda dan masih banyak lainnya. Ibu Nisaul juga menjelaskan hampir semua bidang keilmuan sudah tercakup oleh 22 jurnal sehat tadi, seperti ekonomi, hukum, keagamaan, pendidikan dst. Pertemuan kali ini diakhiri dengan saling memberikan cinderamata (MH. Humas Unisda).

Lihat Album MoU OJS

 




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.