English  Indonesian

Olimpiade Akuntansi ke-5

   30 April 2017  |    11:18  |     webadmin
Bagikan   
  

Lamongan – Olimpiade Akuntansi ke-5 ini merupakan event yang diselenggarakan oleh Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Darul ‘Ulum Lamongan  (FE Unisda Lamongan) setiap 1 tahun sekali untuk siswa SMA, MA dan SMK bidang Akuntansi di wilayah Provinsi Jawa Timur. Bertempat di Gedung Ekonomi, Unisda Lamongan, pada hari Sabtu (29/4), olimpiade ini mengusung tema “Mengintegrasikan Prestasi dan Intelektual untuk Generasi Akuntasni yang unggul”

Olimpiade Akuntansi ini dimaksudkan agar dapat berkontribusi pada pengembangan ilmu Akuntansi, utamanya adalah untuk mendorong siswa dan gurunya untuk selalu mengikuti perkembangan keilmuan akuntansi, Ujar Ketua Jurusan Akuntansi Novi Darmayanti, S.E., Ak, M.SA., CA.

IMG_9830

Olimpiade ini diikuti oleh 53 peserta yang berasal dari siswa-siswi SMA Wilayah Jawa Timur. Olimpiade ini terbagi menjadi dua kategori, yakni kategori yang pertama untuk kategori SMA dan MA, smentara kategori yang kedua adalah kategori untuk SMK. Pada tahap final, masing-masing kategori yang tersisa yakni  10 peserta untuk SMA dan MA, dan 15 Peserta untuk SMK mengikuti tahap final, ujar Siti Aisah dan Mey Kristiningrum, mahasiswa akuntansi semester 4 yang juga menjadi panitia olimpiade Akuntansi ke-5 Tahun ini.

IMG_9852

Ketua panitia Rif’ul Mudholib menjelaskan, peserta yang keluar sebagai juara akan mendapatkan fasilitas sebagai berikut, Kategori SMK dan Kategori SMA/MA, Juara 1 (uang pembinaan 1jt+tropy+piagam+beasiswa spp 1 tahun), Juara 2 (uang pembinaan 750rb+tropy+piagam+beasiswa spp 8 bulan), Juara 3 (uang pembinaan 500rb+tropy+piagam+beasiswa spp 5 bulan), Juara harapan 1 dan 2 (tropy+beasiswa  spp 3 bulan). Ke depan kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan pengetahuan dan kompetensi siswa dalam bidang akuntansi. (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.