English  Indonesian

Penutupan Festival Budaya FKIP

   23 September 2017  |    08:00  |     webadmin
Bagikan   
  

Unisda.ac.id-Lamongan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam Darul Ulum (Unisda) Lamongan melaksanakan penutupan Festival Budaya perdana yang dilakukan FKIP pada hari Jum`at (22/09) di halaman pascasarjana Unisda Lamongan. Acara ini merupakan acara yang diselenggarakan oleh FKIP Unisda Lamongan yang bertujuan untuk mengapresiasi kebudayaan dan juga menjadi wadah bagi setiap mahasiswa, dan dosen FKIP Unisda untuk berkreasi, berwirausaha, bersilaturahmi dengan seluruh sivitas akademika Unisda Lamongan.

SONY DSC

Penutupan ini dihadiri oleh seluruh pimpinan dekanat, sivitas akademika FKIP dan tamu undangan dari SMA sederajat lingkungan Unisda Lamongan. Acara ini resmi ditutup oleh Dr. H. Musthofa, M.Pd. Rangkaian penutupan festival budaya perdana fkip ini diisi dengan penampilan, sholawat al banjari musikalisasi puisi, pembacaan cerpen oleh ketua jurusan indonesia, musik  paduan suara FKIP, pemberian sertifikat dan masih banyak lainnya.

SONY DSC

Dalam pidato sambutannya sebelum menutup kegiatan festival kebudayaan ini, Dr. H. Musthofa, M.Pd., dekan FKIP Unisda Lamongan menyampaikan bahwa penampilan-penampilan yang mulai dari awal festival ini sungguh tidak disangka, karena tidak hanya mahasiswa dari pendidikan bahasa dan sastra saja yang mampu menampilkan musikalisasi puisi, dari pendidikan matematika dan pendidikan bahasa inggris pun mampu untuk menampilkannya. Tidak hanya sampai disitu, mahasiswa-mahasiswa FKIP Unisda mampu menampilkan sholawat al banjari, geguritan jawa, dan tari dengan begitu memukau.

SONY DSC

baru kali ini, saya membeli es siwalan dengan harga 50.000 dan tidak mengecewakan” ujar Bapak Musthofa, dekan FKIP setelah beberapa kali memuji hasil-hasil masakan yang dijual oleh mahasiswanya dalam bazar yang menjadi rangkaian festival budaya kali ini. Maksud dari ucapan bapak dekan adalah uang bukan menjadi hal yang utama dalam festival ini, akan tetapi melihat senyum kebahagiaan, kerukunan antar dosen dan mahasiswa dalam festival ini menjadi sebuah harta yang lebih mahal dari selembar kertas. Penampilan lagu persembahan dengan judul kebyar-kebyar oleh tim paduan suara FKIP Unisda dengan salin bergandeng tangan satu sama lain semakin menambah kemeriahan acara penutupan Festival ini. (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.