English  Indonesian

Penutupan KKN UNISDA

   31 Agustus 2018  |    08:26  |     webadmin
Bagikan   
  

unisda.ac.id, Lamongan, Selama kurang lebih sebulan, mahasiswa Universitas Islam Darul Ulum (UNISDA) Lamongan melakukan pengabdian, pembelajaran dan perjalanan di berbagai desa di daerah lamongan dan bojonegoro. Tepatnya, di kecamatan Modo Kabupaten Lamongan dan Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro. Beragam kegiatan selama KKN (Kuliah Kerja Nyata) telah menjadi program kerja mahasiswa KKN Unisda.

Penutupan KKN di KEpohbaru

Penutupan KKN di Kepohbaru

Salah satu program kerja yang menjadi unggulan dalam KKN Unisda adalah, tiap kelompok diwajibkan untuk membuat program kreatifitas berupa produk yang bisa dijual untuk mendapatkan keuntungan, keseluruhan produk itu kemudian dipresentasikan sebelum penutupan yang diadakan di kecamatan Modo dan Kepohbaru (31/08).  Acara penutupan kali ini serentak dilakukan di dua tempat yang berbeda, yang keduanya berjalan dengan lancar.

Penutupan KKN di Kecamatan Modo

Penutupan KKN di Kecamatan Modo

Kegiatan penutupan di kecamatan Kepohbaru Bojonegoro dihadiri oleh Rektor Unisda, Koordinator kecamatan dari dosen, Sekretaris Kecamatan, dan segenap kepala desa, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), dan mahasiswa KKN Unisda 2018. Sementara itu, di Kecamatan Modo dihadiri oleh, Wakil Rektor, Ketua Panitia, Bapak Camat Modo, dan kepala desa di Kecamatan Modo dan Babat Kabupaten Lamongan, DPL, dan Mahasiswa KKN (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.