English  Indonesian

Penutupan PKKMB Unisda Lamongan

   14 September 2017  |    09:13  |     webadmin
Bagikan   
  

Lamongan, Unisda.ac.id-Pengenalan Kehiduan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Islam Darul `Ulum (Unisda) Lamongan berjalan lancar selama dua hari mulai Selasa hingga Rabu (12-13/09) kemarin.

IMG_7284

Sebanyak 422 lebih ma­hasiswa baru (maba) telah mengikuti seluruh proses PK­KMB sehingga siap menimba ilmu di kampus yang berlokasi di jalan Airlangga No. 3 Sukodadi Lamongan ini. Rektor Unisda, Dr. H. M. Afif Hasbullah, S.H. dalam upacara penutupan PKKMB kemarin, menyampaikan kepada mahasiswa baru agar tidak hanya menjadi mahasiswa yang pasif, termasuk diantaranya menjadi mahasiswa “Kupu-Kupu (kuliah pulang-kuliah pulang)”, mahasiswa Kunang-Kunang (kuliah nangkring di warung), mahasiswa Kura-Kura (kuliah rapat). Hendaknya mahasiswa Baru Unisda dapat seimbang dalam melakukan kegiatan akademik maupun non akademik, setidaknya dapat menjadi mahasiswa Kuda (Kuliah Dagang, Berwiraswasta).

IMG_7471

“Menggunakan waktu sebaik-baiknya, memanfaatkan sarana secara maksimal, memiliki hubungan baik dengan orang, terutama guru dan orang tua, menjadi beberapa kunci untuk menjadi sarjana yang lulus dengan gemilang” ujar bapak Afif, rektor Unisda Lamongan.

IMG_7478

Dengan upacara penutupan ini, mahasiswa baru yang telah mengikuti PKKMB telah resmi dikukuhkan oleh Rektor Unisda Lamongan yang diharapkan dapat lulus dengan gemilang kedepannya.

Diupacara penutupan ini juga dilakukan Baksos dari pihak panitia PKKMB Unisda Lamongan kepada masyarakat sekitar Kampus Unisda Lamongan.  Baksos ini sediri merupakan Agenda Rutin yang dilakukan oleh pihak PKKMB Unisda Lamongan selama ini.

IMG_7303

Mahasiswa baru Unisda Lamongan, diharapkan tetap mengikuti rangkaian acara PKKMB Unisda 2017. Beberapa rangkaian PKKMB itu diantaranya, Festival Kreatifitas Mahasiswa pada tanggal 14 September dan Kuliah Perdana pada tanggal 18 September. Ujar Panitia PKKMB UNIsda Lamongan (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.