PKPT IPNU – IPPNU

PROFIL

PKPT IPNU – IPPNU

     PKPT IPNU-IPPNU adalah pimpinan komisariat ipnu ippnu di perguruan tinggi, pkpt ipnu ippnu sebagai wadah mahasiswa nu di perguruan tinggi dalam dalam mengembangkan KE NUan dan KE ASWAJAan ala NAHDLATUL ULAMA`.

      Tidak hanya sebagai pengembangan KE NUan dan KE ASWAJA an saja melainkan pengembangan ilmu dalam segala bidang, PKPT IPNU IPPNU sebagai benteng para kader NU dalam regenerasi demi menjaga kebutuhan dan kebangkitan NU baik dalam bidang sosial, agama, politik, ilmu pengetahuan dan teknologi.

      UNISDA, sebagai kampus yang berhaluan Ahlusunnah wal jama`ah sangatlah mendukung adanya organisasi IPNU-IPPNU karena sejalan dengan apa yang telah dipegang teguh oleh universitas.

     Di Unisda PKPT IPNU-IPPNU berdiri pada tahun 2009, yang pada saat itu rekan Zanuba sebagai pelopor utama pendiri PKPT IPNU-IPPNU Unisda Lamongan. Beliau telah memberikan andil terhadap berdirinya PKPT IPNU-IPPNU Unisda. Banyak program-program baru yang dijalankannya. Pada periode kepengurusan selanjutnya, pada tahun 2012, rekan Zamroni dan rekanita Endang yang terus memperkuat kader-kadernya untuk tetap solid berorganisasi. Kader-kader dari masa ini terbentuk dengan sangat apik, dengan solidaritasnya.

      Pada tahun 2013 digantikan oleh Rekan Syihabudin dan Rekanita Alifah menempati posisi sebagai ketua baru PKPT IPNU-IPPNU Unisda. Rekanita Alifah pada saat ini menjabat sebagai ketua PC. IPPNU Lamongan, kita patut berbangga untuk ini.

      Periode selanjutnya digantikan oleh Rekan Fatikul Anam dan Rekanita Nabiela, yang semua ini tidak luput dari bimbingan pembina PKPT. IPNU-IPPNU Unisda Lamongan yaitu Bpk. Drs. H. Maskub, M.H dan Ibu Nyai Dra. Hj. Khotimah Suryani, M.Ag. juga pihak universitas yang mendukung penuh tercapainya program-program PKPT IPNU-IPPNU Unisda.

       Mari bersama bergabung dan membangun PKPT IPNU-IPPNU Unisda yang solid dan mempunyai tujuan sama yaitu membumikan NU di Nusantara.

Wallahulmuwafiq ilaa aqwamitharieq.

Selamat Belajar, Berjuang dan Bertaqwa!

Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved. Powered By SEVIMA.