English  Indonesian

Reakreditasi FMIPA Oleh BAN PT

   01 Mei 2017  |    08:00  |     webadmin
Bagikan   
  

Lamongan- Berbagai persiapan tampak dilakukan oleh segenap sivitas akademika Fakultas MIPA Universitas Islam Darul Ulum Lamongan, (Unisda Lamongan) sejak satu tahun terakhir guna mempersiapkan proses reakreditasi dari BAN PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi).  Layaknya mahasiswa yang akan menjalani sidang tentunya banyak hal yang harus disiapkan, mulai dari data-data fakultas dan Prodi, sarana dan prasarana, statistik perkembangan, unit penunjang, Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dan lain sebagainya. Proses reakreditasi yang dilaksanakan Jum`at hingga Sabtu  (28-30/4). Reakreditasi tersebut diasesori oleh Dr. Amril Aman, dari Institut Pertanian Bogor dan Prof. Dr. Budi Nurani Ruchjana, MS., dari Universitas Padjajaran Bandung.

SONY DSC

Suasana proses reakreditasi berlangsung sangat kondusif karena sudah terorganisasi dengan baik. Diawali dengan presentasi Dekan Fakultas MIPA Hj. Siti Amiroch, S.Si., M.Si. mengenai penjelasan umum di Fakultas MIPA, serta pengecekan Laboratorium Fakultas MIPA, acara dilanjutkan dengan wawancara dengan stakeholder seperti mahasiswa meliputi Mahasiswa, Alumni dan BPS Lamongan Bapak Ubed Yahya, S.S.i, M.M.

SONY DSC

Kinerja antar lini yang baik cukup bisa menorehkan senyum di wajah para asesor. Mulai dari Dekan, Dosen, Staf Tata Usaha, mitra kerja, mahasiswa, dan alunmi saling bersinergi guna memberikan yang terbaik bagi fakultas. “Melalui reakreditasi ini kami (Fakultas MIPA) mengharapkan hasil yang terbaik daripada akreditasi sebelumnya yang kami dapatkan. Dan semoga dengan hasil yang terbaik bisa mendukung hasil reakreditasi untuk Akreditasi Universitas Islam Darul Ulum Lamongan (Unisda Lamongan) agar ikut terangkat juga,” harap Ibu Dekan Siti Amiroch. (MH. Humas Unisda)




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.