English  Indonesian

Semarak Festival Mahasiswa dan Pemilihan Duta Unisda

   23 Juli 2018  |    08:39  |     webadmin
Bagikan   
  

Unisda.ac.id-Lamongan, Suasana gedung Sabuga (Sasana Budaya dan Olahraga) Unisda Lamongan terasa begitu semarak. Pasalnya, pada Malam senin (22/07), lima pasang finalis Duta Universitas Islam Darul `Ulum Lamongan yang terdiri dari mahasiswa-mahasiswi yang sebelumnya telah mengalami seleksi ketat dan siap berlaga di atas panggung.

Duta Kampus Unisda

“Mahasiswa yang masuk menjadi Finalis Duta UNISDA pada tahun ini diikuti oleh peserta dari beberapa program studi”, ucap Suliyadi yang merupakan panitia dalam festival mahasiswa unisda. Kemudian, tambah tamara, 5 pasangan finalis yang berhak maju ke babak final telah melalui penilaian yang sangat ketat.

Duta Unisda 2018

Duta Unisda 2018

Acara pemilihan duta kampus unisda ini merupakan salah satu rangkaian dari festival mahasiswa yang diselenggarakan oleh DPM dan BEM Universitas Islam Darul `Ulum Lamongan. Beberapa rangkaian kegiatan sebelumnya adalah lomba PKM dan Vlog Contest, dan sebelumnya telah dibuka oleh WR III Unisda pada tanggal 18 Juli.

Rektor Unisda Lamongan

Rektor Unisda Lamongan

Saat malam penganugerahan Duta UNISDA, Rektor Unisda, Ibu Ainul Masruroh menyampaikan ucapan selamat dan sukses dan terselengaranya acara Festival Mahasiswa yang keempat ini, beliau juga menghimbau kepada duta kampus yang nanti terpilih agar dapat menjadikan UNISDA sebagai universitas rujukan.

Nufi Wardhana

Perform Nufi Wardhana saat Festival Mahasiswa

Duta kampus terpilih untuk tahun 2018 ini adalah Zen Naziludin (Mahasiswa Akuntansi) dan Ayu Fibrianti Habibah (Mahasiswa Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia). Malam penganugerahan Duta UNISDA tidak hanya diramaikan oleh penampilan Finalis Duta UNISDA, beberapa band dari UKM Musik Gemma, HMS Music Studio, dan Nufi Wardhana yang ditonton oleh penggemar Nufi dari berbagai daerah (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.