English  Indonesian

SUKAN WARNA DAN KEBUDAYAAN

   08 Mei 2017  |    14:06  |     webadmin
Bagikan   
  

Unisda Lamongan- Guna mempererat silaturrahmi, mengasah bakat minat dan kemampuan dalam bidang olaghraga Himpunan Keluarga Mahasiswa Al-Khidmah Thailand (HIKMAT) Lamongan. Acara ini dibuka oleh WR. Bid. AKK, Dr. Surtardi, S.S., M.Pd., di Halaman Unisda Lamongan. Unisda melalui Perkumpulan Mahasiswa Thailand mengadakan Sukan Warna dan Kebudayaan dengan tema “Budaya Membuktikan Identitas Suatu Bangsa Melalui Olahraga yang Melambangkan Kesenian Tradisional”, Sabtu dan Ahad (06-07/05).

SUKAN

Dalam sambutannya, WR. Bid. AKK. Dr. Surtardi, S.S., M.Pd., mengatakan kepada segenap peserta sukan untuk selalu menjaga kerukunan diantara sesama mahasiswa meskipun berbeda negara terutama sesama mahasiswa thailand baik dari Universitas Islam Darul Ulum (Unisda) Lamongan, Universitas Islam Lamongan (Unisla) dan Institut KH. Abdul Chalim Mojokerto.

“Acara ini merupakan acara perdana yang diadakan  oleh HIKMAT di Unisda Lamongan, dan kedepan akan diadakan evaluasi dan upaya untuk melanggengkan acara ini agar senantiasa terjalin hubungan yang erat antar sesama mahasiswa Thailand” Ujar Sulaiman salah seorang mahasiswa Thailand yang berkuliah di Unisda Lamongan.

SUKAN

Rektor Unisda Lamongan, Dr. H. M. Afif Hasbullah, S.H. ketika diwawancarai terkait adanya Kegiatan ini mngatakan bahwa kedepan akan ada Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Internasional untuk menjadi wadah bagi mahasiswa asing untuk berkreasi, saling memotivasi dan mempererat solidaritas sesama mahasiswa asing. (MH.Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.